Cara Beli Paket Smartfren 4G 60 Ribu

Bagaimana cara membeli paket internet unlimited Smartfren seharga Rp. 60.000? Pada awalnya, saya juga kebingungan, maklum saja saya baru pertama kali menggunakan kartu Smartfren. Ketika melihat promo iklan Smartfren di TV, saya langsung tertarik untuk mencobanya.

Nah, kebetulan pula paket internet Smartfren saya mau habis juga. Jadi, saya langsung isi pulsa di kartu Smartfren saya, yang nantinya akan digunakan untuk membeli paket internet unlimited dari Smartfren. Setelah pulsa diisi, saya masih bingung gimana sih cara membeli paket internet Smartfren yang lagi promo tersebut. Saya searching di Google, dan akhirnya tahu juga caranya. Baca juga, Tampilan Twitter Night Mode

Berikut cara membeli paket internet Smartfren, yaitu:

  1. Buka situs my.smartfren.com
  2. Lalu, Login dengan menggunakan Email dan Password yang telah kita daftarkan sebelumnya:
    Paket Smartfren 4G Murah
  3. Kemudian, pilih Beli Paket:
    Paket Smartfren 4G Murah
  4. Nanti akan tampil menu pilihan seperti gambar dibawah ini. Karena kita ingin membeli paket 4G unlimited, silahkan klik Super 4G Unlimited:
    Paket Smartfren 4G Murah
  5. Nah, setelah itu tinggal beli deh paket 4G unlimited bulanan dengan harga Rp. 60.000. Pastikan pulsa anda cukup untuk membeli paket internet tersebut:
    Paket Smartfren 4G Murah
Memang sangat murah harga paketnya. Nggak sia-sia beli paket Smartfren, karena jaringan internet Smartfren di kota saya Pekanbaru sangat bagus sekali. Tunggu apa lagi, mumpung lagi ada promo dari Smartfren silahkan sikat. Heheh...

Updated
Saya ingin ngasih tahu bahwa untuk bulan Desember ini harga paketnya sudah naik menjadi 65 ribu. Tidak ada lagi promo paket 60 ribunya.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)