Cara Daftar Di Media Sosial Path

Hey! Kali ini saya akan membahas mengenai Path. Apa itu Path? Path adalah sebuah jejaring sosial yang hampir mirip dengan Instagram. Sama seperti halnya Instagram, di Path kita juga mengunggah foto dan video, mencari teman, menambahkan teman, update status, share location (lokasi), memberikan komentar, dan lain sebagainya. Sebenarnya, Path ini sudah lama ada. Namun, belum cukup populer malah yang populer ialah Instagram. Heheh...

Oh, iya agar kita bisa melihat perbandingan antara Path dan Instagram, anda bisa mendaftarkan diri anda di Path. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan Path. Cara daftarnya sangat mudah kok. Berikut langkah-langkah cara membuat akun baru di Path, yaitu:
  1. Pertama, kunjungi situs pendaftaran Path di www.path.com/signup
  2. Setelah itu, isi data anda seperti Nama, Email, dan Password anda:
    Daftar Di Path
  3. Setelah itu klik Sign Up
  4. Kalau berhasil, maka anda akan langsung masuk ke halaman profil anda. Itu artinya akun baru Path sudah berhasil dibuat seperti ini contohnya:
    Daftar Di Path
Oh, iya. Agar bisa mengakses akun Path anda lewat hp sepenuhnya anda harus mendownload dan menginstal aplikasi Path di hp anda. Setelah itu tinggal login menggunakan akun yang sudah buat sebelumnya. Pada postingan ini, saya mencoba membuat Path lewat komputer. Baca juga, Menyembunyikan Terakhir Online Instagram

Updated (Desember 2018)
Saya mau menginformasikan bahwa layanan Path sudah ditutup selamanya oleh pihak Path. Jadi, kita sudah tidak bisa lagi menggunakan Path.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)