Cara Ganti Bahasa Di UC Browser Mini

Saya baru tahu, kalau UC Browser ada versi mininya. UC Browser Mini ya itulah namanya. Ukuran aplikasinya tidak terlalu besar mungkin karena itulah disebut mini ya. Pada dasarnya tampilannya hampir sama saja, beda-beda tipislah.

Karena saya baru pertama kali menggunakan UC Browser Mini, saya sedikit kebingungan mencari letak menu pengaturannya. Rupanya menu pengaturannya agak disamar-samarkan. Hohoho... Lihat juga, Fitur Kamera Ultra Wide Hilang Di HP Realme 5i

Kembali ke topik pembahasan. Pada postingan kali ini saya akan memberi tahu tentang cara mengganti bahasa di UC Browser Mini. Pada awal kita menginstal aplikasi UC Browser Mini, bahasa utama yang digunakan ialah bahasa Inggris. Jika anda ingin mengganti bahasanya ke bahasa Indonesia, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama, jalankan aplikasi UC Browser Mini
  2. Lalu klik ikon dibawah ini:
    Ganti Bahasa UC Browser Mini
  3. Setelah itu pilih Tools:
    Ganti Bahasa UC Browser Mini
  4. Kemudian, pilih Language:
    Ganti Bahasa UC Browser Mini
  5. Lalu tinggal pilih deh Bahasa Indonesia:
    Ganti Bahasa UC Browser Mini
Dan taraaa... sekarang tampilannya sudah berganti ke bahasa Indonesia. Baca juga, Mengatur Kecerahan Layar Asus. Pada menu Tools, anda tidak hanya bisa mengganti bahasa saja, pada menu tersebut anda bisa mengubah ukuran font, kualitas gambar, notifikasi, dan lain sebagainya.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)