Cara Logout (Keluar) Di Twitter Lewat HP

Saya baru tahu bahwa tampilan Twitter di hp telah mengalami perubahan. Dulu sebelum adanya Android, tampilan Twitter masih serba simpel. Waktu itu saya suka membuka Twitter lewat aplikasi Opera Mini. Semua permasalahan mengenai Twitter saya bagikan dalam bentuk postingan di blog. Contohnya seperti yang saya tulis kali ini.

Jika kita mengakses Twitter lewat hp, mungkin kita tidak akan menemukan tombol Logout untuk keluar dari Twitter. Dari dulu sampai sekarang Twitter memang suka membuat penggunanya kebingungan dalam mencari tombol Logout. Tidak jarang banyak sekali pengguna Twitter merasa kesulitan untuk keluar dari Twitter. Lihat juga, Cara Logout Dari Telegram

Sesuai dengan judul postingan diatas, kali ini saya akan beri tahu cara untuk keluar dari Twitter lewat hp. Caranya sebagai berikut, yaitu:

  1. Pertama, follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu
  2. Setelah itu, masuk ke halaman Home lalu klik ikon foto profil anda
    Twitter_Home HP
  3. Kemudian, akan muncul beberapa menu opsi. Geser kebawah, dan klik Logout untuk keluar dari Twitter
    Twitter_Logout HP
  4. Selesai!

Haha.. bagaimana? Ketemukan tombol Logoutnya? Twitter memang suka membuat kejutan. Salah satunya letak tombol Logoutnya disembunyikan. Kalau dipikir-pikir, saya juga heran mengapa tombol Logoutnya disembunyikan. Seharusnya, tombol Logout berada dibawah atau nggak disudut atas agar memudahkan pengguna untuk keluar dari Twitter. Ya kan? Lihat juga, Merubah Bahasa Indonesia Di Instagram

Tapi, ya itulah Twitter. Semoga bentuk tampilannya untuk seluler lebih dimudahkan lagi. Sehingga, dapat memberikan kenyamanan buat penggunanya. Selamat mencoba!

Updated (November 2021)

Seiring dengan berjalannya waktu, tampilan Twitter di hp menurut saya menjadi sedikit membingungkan. Mengapa begitu? Sebab, cara diatas sudah tidak berlaku lagi. Saya sendiri sempat bingung mencari tombol untuk keluar dari Twitter. Setelah mencari kemana-mana akhirnya ketemu juga tombol untuk keluar dari aplikasi Twitter. Dan berikut adalah cara terbaru untuk keluar dari aplikasi Twitter, yaitu:

  1. Pertama, buka menu di Twitter
  2. Lalu pilih menu Settings and Privacy 
    Cara Logout (Keluar) Di Twitter Lewat HP
  3. Setelah itu pilih Your Account 
    Cara Logout (Keluar) Di Twitter Lewat HP
  4. Kemudian pilih Account Information 
    Cara Logout (Keluar) Di Twitter Lewat HP
  5. Nah, gulir kebawah nanti akan tampil tombol untuk keluar dari Twitter. Lalu tinggal klik saja Logout 
    Cara Logout (Keluar) Di Twitter Lewat HP
  6. Selesai!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)