Mencari Teman Di Instagram Lewat Komputer

Buat anda yang sedang bosan membuka Instagram di hp, mungkin anda bisa mencoba membuka akun Instagram di komputer. Sebab, kalau buka di komputer semua gambar yang ditampilkan lebih jelas loh. Cobalah anda buktikan sendiri. Tidak hanya di hp, di komputer pun kita tetap bisa mencari teman di Instagram. Tapi caranya sedikit berbeda. Baca juga, Logout Instagram Di Komputer

Tidak sulit mencari teman kita di Instagram, asalkan teman kita tersebut telah mempunyai akun Instagram. Tinggal kita ketik namanya, nanti akan muncul daftar akun Instagram yang berkaitan dengan nama tersebut.

Yang paling gampang itu adalah mencari dengan memasukan nomor hpnya. Jika cocok, maka akan langsung ditampilkan profilnya. Lalu bagaimana kalau mencarinya di komputer? Berikut cara mencari orang atau teman lama kita di Instagram, yaitu:

  1. Pertama, Login di Instagram lewat komputer
  2. Setelah itu, nanti akan muncul tampilan kotak pencarian seperti gambar dibawah ini:
    Cari Teman Instagram
  3. Di kotak Search, masukan nama orang yang anda inginkan
    Cari Teman Instagram

Anda bisa lihat, saya mengetikan nama Fadhly muncul beberapa akun yang menggunakan nama tersebut. Salah satunya adalah akun milik saya. Kalau misalnya orang yang anda cari tersebut menggunakan foto profil yang asli, mungkin akan lebih gampang untuk menemukannya. Lihat juga, Cara Menutup Akun Twitter Lewat HP

Nah, nggak ya agak sulit juga. Heheh.. seperti itulah cara mencari orang di Instagram lewat komputer. Jangan lupa follow akun Instagram saya ya. Selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)