Path Ditutup! Nasib Pengguna Setia Path?

Ada sebuah kabar yang sangat mengejutkan, salah satu media sosial yang sangat populer di masanya yaitu Path akan ditutup selama-lamanya. Sebenarnya apa sih penyebab media sosial Path ditutup? Mungkin salah satu penyebabnya ialah karena kehadiran Instagram yang menggantikan posisinya.

Dulu sebelum adanya Instagram, Path memang sangat populer sekali. Nah, semenjak Instagram muncul hampir sebagian pengguna Path beralih ke Instagram. Dan akhirnya pengguna aktif Path dari bulan ke bulan turun drastis. Kalau pengguna aktif banyak yang pindah ke Instagram, tentu ini juga akan berdampak pada penghasilan yang diraih Path. Hingga akhirnya Path memutuskan untuk menutup layanannya selama-lamanya.

Layanan Path Ditutup
Memang sangat miris sekali. Tapi inilah yang dinamakan persaingan. Padahal baru bulan lalu loh saya membuat postingan yang berjudul Cara Login Di Path, eh nggak tahunya sekarang Path malah ditutup. Hohoh.. tentu postingan yang saya buat tersebut tidak akan ada artinya lagi setelah Path ditutup ya kan. Hehe..

Lalu bagaimana nasib para pengguna setia Path? Pasti mereka akan sangat sedih sekali. Media sosial yang telah mereka gunakan bertahun-tahun, akan segera ditutup layanannya.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)