Cara Invite (Undang) Teman Ke Grup Facebook Lewat HP

Bagi anda yang baru saja membuat grup Facebook, anda bisa langsung menambahkan teman ke grup yang telah anda buat tersebut. Dari grup Facebook kita bisa membuat sebuah komunitas. Pasti mengasyikan kalau banyak orang yang bergabung ke grup kita. Kita bisa berbagi pengalaman dengan anggota grup tersebut.

Untuk mengundang teman masuk ke grup Facebook, sangat mudah kok. Apa lagi sekarang sudah ada aplikasi Facebook yang bisa di instal di hp Android. Semua menu pengaturan grup sudah tersedia pada aplikasi tersebut. Kita dapat mengatur apapun dari sana. Lihat juga, Cari Teman Di Instagram

Bagaimana cara mengundang teman ke grup Facebook lewat hp? Langkah-langkah adalah sebagai berikut:
  1. Pertama, buka aplikasi Facebook di hp anda
  2. Setelah itu, buka grup yang anda kelola. Lalu klik Invite (untuk mengundang teman):
    Invite Teman Grup Facebook
  3. Kemudian, klik Add untuk memasukan teman ke grup
    Invite Teman Grup Facebook
  4. Selesai!
Begitulah cara memasukan teman ke grup Facebook. Mungkin anda bertanya-tanya, berapa maksimal jumlah teman yang bisa dimasukan ke grup ya kan? Jawabannya adalah kita bisa kok menambahkan teman sebanyak apapun yang kita inginkan.

Serta, kita juga bisa memilih teman yang mana saja yang akan kita tambahkan ke grup. Tinggal masukan saja nama teman pada kotak pencarian, nanti akan muncul lalu langsung tambahkan ke grup. Pada postingan ini saya menggunakan aplikasi Facebook versi terbaru. Tampilannya mungkin akan berbeda jika anda menggunakan aplikasi Facebook Lite.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)