Cara Menampilkan 100+ Feed Di WordPress

Sama seperti di Blogspot, di WordPress kita juga bisa mengatur berapa banyak jumlah feed yang ingin ditampilkan. Kalau di Blogspot feed yang ditampilkan dibatasi menjadi 150 buah. Sedangkan, di WordPress kita bisa mengatur sesuai dengan keinginan kita. Feed juga dapat digunakan sebagai sitemap di Google Search Console.

Mungkin anda bertanya kan sudah ada sitemap.xml kok masih perlu feed? Biasanya, feed lebih cepat diproses oleh crawler (Google-bot) ketimbang sitemap.xml. Makanya, kadang postingan suka lama muncul di Google. Lihat juga, Setting Plugin Google XML Sitemaps

Untuk itulah feed sangat berguna untuk mengoptimalkan blog kita, jika kita kirimkan sebagai sitemap di Google Search Console. Agar jumlah feed yang ditampilkan bisa lebih banyak, kita harus mengaturnya terlebih dahulu. Berikut cara mengatur jumlah feed di WordPress, yaitu:
  1. Pertama, Login ke blog WordPress anda
  2. Kemudian, pilih Settings > Reading. Nah, tinggal masukan jumlah feed yang ingin ditampilkan. Contohnya, pada gambar dibawah saya atur menjadi 100 buah:
    Mengatur Jumlah Feed WordPress
  3. Setelah itu klik Save Changes
Kita bisa kok mengatur jumlah feednya lebih dari 100, tinggal masukan saja angkanya. Dan sekarang, jumlah feed yang ditampilkan telah berubah. Langkah berikutnya tinggal anda kirimkan saja feed tersebut sebagai sitemap ke Google Search Console. Kemudian, tunggu sehari nanti feed tersebut akan diproses.

Begitulah cara menampilkan jumlah feed lebih dari 100 di WordPress. Tapi, anda juga harus berhati-hati dalam menggunakan feed ini sebab kalau ada orang iseng menggunakan feed tersebut untuk blog AGC bisa berbahaya. Konten anda akan digarap olehnya. Sebaiknya, aturlah jumlah feed dengan bijak. Oke! Selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)