Edit Deskripsi Grup Facebook Lewat HP

Setelah kita berhasil membuat grup di Facebook lewat hp, mungkin kita ingin mengubah deskripsi grupnya juga. Deskripsi grup biasanya berisi sejarah grup, visi dan misi grup, peraturan grup dan lain sebagainya. Memang sangat penting sekali membuat deskripsi grup ini. Apa lagi kalau misalnya grup yang anda buat terbuka untuk umum, ketika orang lain menemukan grup anda hal pertama yang ia lakukan adalah membaca deskripsi grup.

Kalau deskripsi dan pembahasan grupnya sesuai dengan yang ia cari tentu orang tersebut akan langsung bergabung ke grup. Inilah mengapa membuat deskripsi grup itu sangat penting. Lihat juga, Buat Grup Facebook Lewat HP

Untuk merubah deskripsi grup di Facebook lewat hp, caranya sangat mudah sekali. Berikut cara mengedit deskripsi grup Facebook, yaitu:
  1. Pertama, masuk ke grup Facebook yang anda kelola
  2. Lalu, pilih Info
    Edit Deskripsi Facebook
  3. Setelah itu pilih Edit Group Settings
    Edit Deskripsi Facebook
  4. Kemudian, gulir kebawah tinggal anda tulis deskripsi grup sesuai dengan yang anda inginkan. Jika sudah selesai klik Save
    Edit Deskripsi Facebook
Selesai! Seperti itulah cara mengedit deskripsi grup di Facebook lewat hp. Cara tersebut saya lakukan di hp Asus ZenFone Max milik saya. Untuk hp tipe lainnya caranya juga sama.

Sedikit tips dari saya, tulislah deskripsi grup dengan singkat dan jelas. Dan jangan lupa anda tuliskan juga tujuan dari grup yang anda buat. Anda juga bisa membuat peraturan di grup. Agar semua member bisa mematuhinya. Oke selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)