Tampilan SMS Bawaan Google Di HP Asus ZenFone

Ada hal menarik yang terjadi saat setelah saya mengupgrade versi Android di hp Asus ZenFone Max milik saya yaitu adanya penambahan aplikasi SMS bawaan dari Google. Awalnya saya sempat bingung, kok aplikasi SMS saya ada dua pas saya cek ternyata salah satunya adalah aplikasi SMS bawaan Google.

Oh, iya untuk proses upgrade versi Android di hp Asus ZenFone Max memakan waktu cukup lama. Kurang lebih 45 menit, akhirnya versi Android saya telah berhasil diperbarui.

Untuk tampilan SMS bawaan dari Google, tampilannya cukup menarik sekali. Fitur yang disediakan pun cukup komplit. Yang paling saya suka adalah adanya pengaturan tampilan Dark Mode.

Tampilan Dark Mode atau sering disebut dengan Night Mode memungkinkan kita untuk merubah tampilan SMS menjadi gelap. Ini sangat berguna saat kita berada pada ruangan yang minim cahaya, sehingga mata kita tidak terlalu sakit. Lihat juga, Tampilan Twitter Night Mode

Aplikasi SMS Dari Google
Seperti inilah tampilan SMS dari Google. Dan itu merupakan tampilan Dark Mode. Menurut saya dari segi tampilan dan ikonnya cukup keren. Apalagi kalau kita sedang mengetik SMS atau membalas SMS berasa lebih hidup karena bisa menyisipkan emoticon.

Kalau dilihat, aplikasi SMS ini saya rasa juga bisa digunakan di hp lain. Itu berarti bukan hanya hp Asus ZenFone Max saja yang bisa menggunakannya, hp merek lain juga bisa. Caranya, yaitu:
  1. Pertama, masuk ke Play Store
  2. Lalu tulis Messages
  3. Nanti akan muncul aplikasinya dan tinggal anda instal saja di hp
    Aplikasi SMS dari Google
Aplikasi SMS bawaan Google ini cukup ringan. Dan tidak memberatkan kinerja hp. Kalau anda bosan menggunakan aplikasi SMS bawaan dari hp, tidak ada salahnya mencoba aplikasi bawaan dari Google ini. Heheh.. selamat mencoba. Lihat juga, Merubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)