Cara Crop Foto Di HP Asus ZenFone

Pada saat hendak memposting foto atau gambar ke media sosial menggunakan hp Asus ZenFone, mungkin ukuran yang tampil terlalu besar dan mungkin kita juga ingin membuang sisi foto yang tidak diinginkan. Bila mendapati permasalahan seperti itu, kita bisa kok melakukan crop (memotong) bagian foto yang tidak diinginkan.

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi Android yang dapat kita gunakan untuk crop sebuah foto. Tapi, yang paling mudah ialah crop foto dengan aplikasi bawaan dari hp Asus ZenFone. Lihat juga, Melihat Versi Android

Banyak dari kita mungkin belum tahu caranya. Walau pun sudah menggunakan hp Asus ZenFone sudah lama sekali. Tapi, tenang saja. Akan saya ulas panduan cara memotong foto di hp Asus ZenFone disini. Berikut cara crop foto di hp Asus ZenFone, yaitu:
  1. Pertama, buka foto yang ingin di crop
  2. Setelah itu, klik ikon gambar seperti ini:
    Crop Foto Di HP Asus ZenFone
  3. Kemudian, pilih Crop
    Crop Foto Di HP Asus ZenFone
  4. Lalu tinggal tarik saja, dan pilih bagian foto yang ingin di crop
    Crop Foto Di HP Asus ZenFone
  5. Selesai!
Foto yang di crop, akan langsung tersimpan di hp. Dan foto yang asli tidak akan hilang. Bagaimana? Gampangkan? Cara diatas bisa dilakukan di hp Asus ZenFone lainnya. Lihat juga, Agar Wallpaper Layar Kunci Tidak Blur Di HP Realme

Lebih mudah memotong foto dengan menggunakan aplikasi bawaan dari hp Asus ZenFone. Jika anda ingin menggunakan aplikasi lain selain diatas, anda bisa mencarinya di Play Store. Heheh..

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)