Cara Tambah Nomor HP Di Twitter

Salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk mencegah pencurian akun, serta meningkatkan perlindungan terhadap akun Twitter kita adalah dengan menambahkan nomor hp kita. Menurut saya cara ini cukup efektif sekali. Jadi, kalau misalnya ada orang yang masuk dan menggunakan akun Twitter kita di komputer maupun hp, nanti Twitter akan secara otomatis meminta untuk memverifikasi akun. Dan biasanya kode verifikasi akan langsung dikirim ke nomor hp kita. Walau pun orang tersebut tahu kata sandi Twitter kita, tapi tetap saja Twitter akan memintanya untuk melakukan verifikasi terhadap akun tersebut. Jadi, tidak akan bisa langsung login begitu saja.

Selain itu, keuntungan lain yang kita peroleh dengan menambahkan nomor hp pada akun Twitter kita yaitu jika suatu hari kita lupa kata sandi Twitter, kita dapat dengan mudah mereset ulang kata sandinya lewat nomor hp yang telah kita tambahkan tersebut.

Tapi, anda harus pastikan juga bahwa nomor hp tersebut masih aktif. Kalau nomor hp-nya tidak aktif, akun Twitter kita hanya bisa dipulihkan lewat email. Tentu ini akan ribet lagi. Kebanyakan orang, tidak ingat emailnya sendiri. Itu akan sangat susah sekali untuk mengembalikan akun Twitter yang lupa kata sandi. Lihat juga, Mengatur Font Di Twitter

Sesuai dengan judul diatas, kali ini saya akan menunjukan cara agar anda bisa menambahkan nomor hp sendiri di Twitter. Caranya adalah sebagai berikut, yaitu:

  1. Pertama, buka Twitter lewat hp
  2. Kemudian, masuk ke menu Settings & Privacy
  3. Lalu pilih Account
  4. Setelah itu pilih Phone
    Menambahkan Nomor HP Di Twitter
  5. Kemudian, masukan nomor hp anda
  6. Lalu klik Add Phone
    Menambahkan Nomor HP Di Twitter
Nanti Twitter akan mengirimkan sebuah kode verifikasi ke nomor hp kita tersebut. Silahkan buka pesan yang dikirimkan, dan masukan kodenya di Twitter. Selesai! Kini kita telah berhasil menambahkan nomor hp kita di Twitter. Lihat juga, Twitter Tidak Bisa Memuat Gambar Dan Video

Oh, iya! Kalau seandainya suatu hari kita ingin mengganti nomor hp kita dengan nomor hp yang berbeda di Twitter, caranya hampir sama seperti diatas. Tinggal anda ikuti saja, langkah-langkah seperti diatas. Oke! Selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)