Cara Hapus Foto Di Facebook Lewat HP

Kalau di postingan sebelumnya saya membahas mengenai cara mengunggah foto atau video ke Facebook lewat hp, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara menghapus foto di Facebook lewat hp.

Dulu sih saya juga pernah membahas mengenai ini. Namun, postingan yang saya buat dulu tidak bisa disamakan dengan sekarang. Dari segi tampilan saja sudah berbeda. Makanya, hari ini saya akan merevisi semua postingan yang pernah saya buat dulu. Baca juga, Cara Upload Video Di Halaman Facebook

Jika anda menggunakan aplikasi Facebook, anda dapat menghapus beberapa foto yang anda inginkan. Caranya juga tidak terlalu sulit. Lalu bagaimana cara menghapus foto di Facebook lewat hp? Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Facebook anda
  2. Kemudian, pilih foto yang ingin anda hapus
  3. Contonya, pada panduan ini saya akan menghapus foto dibawah ini. Untuk menghapusnya, silahkan klik ikon seperti yang ditunjukan pada panah dibawah ini:
    Hapus Foto Facebook Lewat HP
  4. Setelah itu, klik Delete Photo
    Hapus Foto Facebook Lewat HP
Dalam hitungan detik foto pun akan langsung terhapus dari album Facebook anda. Perlu diingat, foto yang sudah dihapus tidak dapat dikembalikan lagi. Oh, iya cara diatas merupakan cara menghapus foto melalui aplikasi Facebook. Kita juga bisa menghapus foto lewat Opera Mini maupun UC Browser, langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Masuk ke situs m.facebook.com lewat Opera Mini
  2. Kemudian, pilih foto yang anda inginkan. Lalu klik Edit Photo
    Hapus Foto Facebook Lewat HP
  3. Setelah itu tinggal klik Delete Photo untuk menghapus foto tersebut
    Hapus Foto Facebook Lewat HP
  4. Selesai!
Seperti itulah cara menghapus foto kita yang ada di Facebook lewat hp. Mudahkan? Pada postingan ini semua screenshot saya ambil melalui hp Asus ZenFone Max saya. Oke! Selamat mencoba ya! Lihat juga, Melihat Catatan Di Facebook Lewat HP

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)