Letak Menu Pengaturan Di UC Mini

Hai! Sahabat Mediaku.Net, pernah dengar nggak aplikasi yang bernama UC Mini? Hmm.. saya rasa hampir sebagian dari kita pernah mendengarnya atau bahkan pernah menggunakannya. Yap! UC Mini adalah salah satu aplikasi browser yang dapat kita gunakan untuk berselancar di dunia maya. Kenapa dinamakan UC Mini? UC Mini merupakan turunan dari UC Browser. UC Browser telah merilis versi kecilnya makanya dinamakanlah UC Mini. Keunggulan dari UC Mini ini adalah aplikasinya kalau dijalankan di hp cukup ringan dan tidak memberatkan hp.

Selain itu, dengan UC Mini kita dapat menjelajahi internet sesuka hati kita. Kalau dari segi tampilan dan menu-menunya menurut saya cukup rapi sekali. Tapi sayangnya didalam aplikasi UC Mini ini disisipkan iklan, dan bisa muncul kapan saja. Ketika lagi membuka aplikasi UC Mini, dan browsing di internet iklannya selalu muncul dibawah dan juga diatas. Menurut saya, itu sangat mengganggu sekali. Baca juga, Hilangkan Notifikasi Backup WhatsApp

Untuk postingan perdana mengenai UC Mini ini, saya akan berbicara mengenai letak menu pengaturan di UC Mini. Penempatan menu pengaturan di UC Mini menurut saya cukup menarik juga. Kalau orang awam, pasti akan kebingungan mencari letak menu dari UC Mini ini. Karena memang letak menunya tersembunyi. Heheh..

Lalu dimanakah letak menu pengaturan di UC Mini? Berikut langkah-langkah masuk kedalam menu pengaturan UC Mini, yaitu:
  1. Pertama, jalankan aplikasi UC Mini di hp anda
  2. Kemudian, klik ikon seperti gambar dibawah ini:
    Menu Pengaturan Di UC Mini
  3. Lalu klik ikon yang ada disudut kiri bawah layar:
    Menu Pengaturan Di UC Mini
  4. Nah, nanti akan muncul menu pengaturan di UC Mini seperti ini:
    Menu Pengaturan Di UC Mini
  5. Selesai!
Di dalam menu pengaturan ini, kita dapat mengatur bahasa, ukuran font yang digunakan, mengatur notifikasi dari UC Mini, dan lain sebagainya. Bagaimana? Mudahkan untuk menemukan menu pengaturan di UC Mini?

Kalau ada kesempatan nanti saya akan bahas mengenai cara mengganti bahasa di UC Mini. Karena bahasa yang digunakan di UC Mini adalah bahasa Inggris, pasti sebagian dari kita akan kesulitan dalam menggunakan UC Mini dikarenakan adanya perbedaan bahasa. Oke! Di tunggu saja ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)