Melihat Daftar Orang Yang Diblokir Di Twitter

Kalau kita mengakses Twitter lewat hp, kita masih bisa melihat daftar (list) orang-orang yang telah kita blokir di Twitter. Banyak alasan yang menyebabkan kita harus memblokir seseorang di Twitter. Bukan karena kita jahat, tapi mungkin dikarenakan akun-akun tersebut selalu mengganggu kita dan membuat kita merasa tidak nyaman.

Selain itu, kata-kata kasar pada mention tweet juga dapat membuat kita harus memblokirnya. Tapi, itu tergantung pada pribadi masing-masing sih. Alasannya ada pada masing-masing orang. Heheh..

Untuk melihat daftar orang-orang yang selama ini kita blokir di Twitter lewat hp, sebenarnya sangat mudah sekali. Selain itu, kita juga dapat membuka blokirnya lewat hp. Tidak perlu repot-repot membuka komputer. Lewat aplikasi UC Browser atau pun Opera Mini, tetap bisa dilakukan. Baca juga, Menonaktifkan Akun Twitter

Lalu bagaimana cara melihat orang yang kita blokir di Twitter lewat hp? Caranya sangatlah gampang. Berikut, cara untuk melihat daftar orang yang telah kita blokir di Twitter yaitu:

  1. Pertama, masuk ke Twitter lewat hp
  2. Lalu masuk ke menu Twitter, pilih Pengaturan Dan Privasi
    Melihat Daftar Orang Diblokir Di Twitter
  3. Kemudian, pilih Preferensi Konten
    Melihat Daftar Orang Diblokir Di Twitter
  4. Setelah itu pilih Memblokir Akun
    Melihat Daftar Orang Diblokir Di Twitter
  5. Nah, nanti akan tampil daftar orang-orang yang telah anda blokir di Twitter seperti ini:
    Melihat Daftar Orang Diblokir Di Twitter
  6. Selesai!
Selain itu kita juga bisa membuka blokir lewat hp juga. Caranya gampang, setelah muncul daftar orang yang diblokir seperti diatas, tinggal klik tombol Diblokir satu kali nanti akun tersebut tidak lagi masuk ke daftar blokiran kita. Seperti itulah caranya melihat dan membuka blokir di Twitter lewat hp. Lihat juga, Cara Logout Dari Telegram

Jika anda kebingunan, anda bisa langsung menanyakannya disini atau lewat akun media sosial saya juga bisa. Oke! Selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)