Cara Sembunyikan Story Instagram Dari Seseorang

Tidak hanya di WhatsApp saja kita dapat menyembunyikan status kita, di media sosial lainnya seperti Instagram pun kita dapat menyembunyikan status story dari orang lain. Sebenarnya, apa sih alasan yang menyebabkan kita ingin menyembunyikan story Instagram kita dari orang lain? Hmm.. alasannya mungkin beragam.

Di Instagram mungkin kita berteman dengan sanak dan keluarga, atau pun berteman dengan bos dimana tempat kita kerja, mungkin kita akan merasa malu kalau status yang kita buat dibaca dan dilihat oleh mereka. Makanya, timbul rasa untuk menyembunyikan status tersebut dari mereka. Baca juga, Cara Upload Video Di Halaman Facebook

Untuk menyembunyikan cerita di Instagram cukup mudah. Di Instagram sendiri telah menyediakan fitur tersebut. Jadi, kalau kita menambahkan satu atau beberapa orang kedalam daftar pengecualian maka mereka tidak akan dapat melihat setiap story yang kita buat di Instagram.

Bagaimana cara menyembunyikannya? Caranya adalah sebagai berikut, yaitu:
  1. Pertama, masuk kebagian profil Instagram anda
  2. Lalu pilih ikon Pengaturan
    Menyembunyikan Status Story Instagram
  3. Kemudian, klik menu Pengaturan
    Menyembunyikan Status Story Instagram
  4. Setelah itu pilih menu Privasi
    Menyembunyikan Status Story Instagram
  5. Lalu pilih Cerita
    Menyembunyikan Status Story Instagram
  6. Nah, pada pilihan Sembunyikan Cerita Dari tinggal tambahkan deh orang-orang yang anda inginkan
    Menyembunyikan Status Story Instagram
  7. Selesai!
Mudahkan? Setelah itu, coba anda buat sebuah status story di Instagram. Sekarang, status story tersebut tidak akan bisa dilihat oleh orang-orang yang anda masukan kedalam daftar tersebut. Nah, seperti itulah cara menyembunyikan status story di Instagram. Lihat juga, Cara Membuat Tulisan Abu-abu Di Instagram

Oh, iya! Apabila anda berubah pikiran, anda dapat menghapus orang-orang yang telah anda kecualikan tadi. Tinggal hapus saja tanda centangnya lagi. Oke! Selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)