Tentang Membuat Status Di Telegram

Hai! Ketemu lagi di blog Mediaku.Net. Kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai update status di Telegram. Sebenarnya, postingan kali ini terinspirasi dari beberapa pertanyaan yang diajukan oleh pengunjung blog Mediaku pada akun media sosial saya. Ada beberapa orang yang bertanya kepada saya mengenai cara membuat status di Telegram. Sebenarnya, bisa tidak sih kita membuat status di Telegram?

Baiklah akan saya jawab pertanyaan tersebut. Walau Telegram hampir sama dengan WhatsApp, namun di Telegram kita tidak bisa membuat status seperti di WhatsApp. Fitur update status sampai saat ini belum tersedia di Telegram. Jadi, untuk sekarang kita tidak dapat mengupdate status apapun di Telegram. Lihat juga, Cara Kirim Gambar Dari Telegram Ke WhatsApp

Mungkin di versi berikutnya, bisa jadi pihak pengembang aplikasi Telegram akan mempertimbangkan untuk menambahkan fitur update status di Telegram. Hmm.. semoga saja ya. Heheh..

Kalau seandainya di Telegram ada fitur untuk update status, pasti akan sangat menarik sekali ya kan? Kita dapat berbagi dan melihat status teman-teman kita di Telegram sama seperti di WhatsApp. Namun, sayangnya untuk saat ini kita harus bersabar sampai fitur tersebut ditambahkan oleh pihak Telegram.

Walau pun begitu ada cara lain untuk mengupdate status kita di Telegram, yaitu lewat biografi. Di biografi kita dapat menulis apa pun yang kita inginkan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama, buka aplikasi Telegram
  2. Lalu masuk ke menu Pengaturan
    Membuat Status Di Telegram
  3. Kemudian klik Bio
    Membuat Status Di Telegram
  4. Nah, tinggal tulis deh secara singkat deskripsinya:
    Membuat Status Di Telegram
  5. Setelah itu klik Simpan
Jika teman anda membuka profil anda di Telegram, maka nanti akan tampil deskripsi tentang anda. Untuk saat ini, hanya cara diataslah yang dapat dilakukan untuk memberikan status di Telegram kita. Berharap saja, dilain waktu fitur update status di Telegram akan ditambahkan. Oke! Selamat mencoba! Lihat juga, Menambahkan Anggota Baru Di Channel Telegram

2 Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)