Ubah Tampilan Gelap Dan Terang Di Facebook

Hai! Sahabat Mediaku.Net, sudah tahu belum kini di Facebook kita dapat membuat tampilannya menjadi gelap dan juga terang. Masa iya? Yap! Benar sekali. Pada versi terbaru Facebook, jenis tampilannya dapat kita ubah sesuai dengan yang kita inginkan. Misalnya, saat kita berada pada ruangan yang cukup cahaya kita bisa memilih tampilan yang terang, begitu juga sebaliknya pada saat kita berada pada ruangan yang minim cahaya kita dapat mengubah tampilannya menjadi gelap agar mata kita tidak sakit menatap layar di komputer. Baca juga, Cara Upload Video Di Halaman Facebook

Menurut saya, fitur ini sangat berguna sekali. Hal ini erat kaitannya dengan kenyamanan bagi penggunannya. Kan risih juga, saat kita membuka Facebook dalam ruangan yang minim cahaya, cahaya di layar komputer langsung terarah ke mata kita. Kalau tampilan Facebooknya dibikin gelap, cahaya yang dipancarkan pun akan berkurang. Sehingga, tidak akan membuat silau di mata.

Lalu bagaimana sih cara untuk mengubah tampilan Facebook menjadi gelap maupun terang? Caranya sangat mudah sekali kok. Pertama, yang harus anda perhatikan adalah fitur ini hanya tersedia di Facebook versi terbaru. Kita mesti beralih ke tampilan Facebook terbaru dulu, baru kita dapat menggunakan fitur ini.

Ada pun cara untuk mengubah tampilan Facebook menjadi gelap atau pun terang adalah sebagai berikut, yaitu:
  1. Pertama, buka Facebook di komputer anda
  2. Lalu masuk ke menu pengaturan Facebook, dengan mengklik ikon dibawah ini:
    Ubah Tampilan Gelap Dan Terang Di Facebook
  3. Setelah itu, pilih Preferensi Tampilan
    Ubah Tampilan Gelap Dan Terang Di Facebook
  4. Kemudian, tinggal pilih deh jenis tampilan yang anda inginkan. Tersedia dua opsi disana yaitu Gelap dan Terang
    Ubah Tampilan Gelap Dan Terang Di Facebook
  5. Selesai!
Nanti tampilan Facebook anda secara otomatis terefresh dan langsung berubah sesuai dengan yang kita inginkan. Bagaimana? Mudahkan? Sekali lagi saya katakan fitur ini hanya tersedia kalau kita menggunakan tampilan Facebook versi terbaru. Kalau tampilan Facebook yang standar (klasik) fitur ini tidak tersedia.

Lalu bagaimana cara kita mengetahui ini tampilan Facebook lama atau tampilan Facebook yang baru? Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, nanti akan langsung saya jawab. Oke! Selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)