Cara Edit Foto Di HP Asus ZenFone Max Pro

Pada postingan terdahulu saya sudah pernah membahas mengenai cara crop foto di hp Asus ZenFone Max. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan kembali mengulas mengenai cara mengedit foto tapi khusus saya tujukan kepada para pengguna hp Asus ZenFone Max Pro M1 dan M2. Pada saat pertama kali saya menggunakan hp Asus ZenFone Max Pro M2, memang saya sedikit kebingungan. Mengapa? Sebab, menu yang ada di hp tersebut sangat sedikit. Bahkan, untuk mengedit foto saja waktu itu saya instal aplikasi yang ada di Play Store.

Tapi, ternyata setelah 1 bulan menggunakan hp Asus ZenFone Max Pro M2 saya baru tahu bahwa ada cara yang lebih gampang untuk mengedit foto di hp Asus ZenFone Max Pro M2 yaitu dengan menggunakan aplikasi edit foto bawaan dari hp tersebut. Lihat juga, Agar Wallpaper Layar Kunci Tidak Blur Di HP Realme

Ada pun aplikasi edit foto bawaan dari hp Asus ZenFone Max Pro M2, yaitu bernama Foto. Sebenarnya, aplikasi ini adalah aplikasi yang dibuat oleh Google. Yang kerennya dengan aplikasi ini adalah setiap foto yang tersimpan dan setiap foto yang kita edit tidak akan mudah terhapus kalau misalnya hp anda hilang atau rusak. Foto-foto tersebut akan tersimpan dengan baik di album milik Google. Asalkan alamat email Gmail anda tetap bisa dibuka. Makanya, zaman sekarang sudah sangat canggih sekali. Bahkan ini mengganti tugas dari kartu memori.

Lalu bagaimana cara mengedit foto di hp Asus ZenFone Max Pro? Caranya adalah sebagai berikut, yaitu:

  1. Pertama, buka menu di hp Asus ZenFone Max Pro
  2. Lalu pilih menu Foto
    Edit Foto Di HP Asus ZenFone Max Pro
  3. Setelah itu, nanti akan tampil album foto milik anda. Pilih satu foto yang ingin di edit. Nah, untuk mengeditnya klik ikon seperti dibawah ini:
    Edit Foto Di HP Asus ZenFone Max Pro
  4. Di sini anda dapat mengubah dan mengatur efek warna foto sesuai dengan yang anda inginkan. Selain itu kita juga dapat mengcrop (memotong) fotonya. Caranya dengan mengklik ikon dibawah ini:
    Edit Foto Di HP Asus ZenFone Max Pro
  5. Lalu tinggal anda atur posisi foto yang akan di crop
    Edit Foto Di HP Asus ZenFone Max Pro
  6. Selesai!
Bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah cara mengedit foto di hp Asus ZenFone Max Pro. Jika anda masih bingung, anda bisa menanyakannya di akun media sosial milik saya. Oke! Selamat mencoba ya! Semoga berhasil! Lihat juga, Menggunakan Incognito Browsing Di UC Browser

2 Komentar

  1. Klo foto yg dr screenshoot kok ga bisa ya krn ga ada icon cropingnya caranya gmn bos. Tks

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)