Tidak Ada Galeri Di HP Asus ZenFone Max Pro

Galeri (Gallery) merupakan salah satu menu yang pasti ada disetiap hp Android. Di menu inilah semua media seperti foto dan video akan tersimpan. Kita juga dapat menghapus media yang tidak kita inginkan lewat menu ini. Tapi ternyata di hp Asus ZenFone Max Pro M2 menu Galeri ini tidak ada. Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan Galeri pasti akan mencari-mencari letak menu Galeri tersebut.

Lalu dimanakah sebenarnya letak menu Galeri di hp Asus ZenFone Max Pro M2? Sebelum kita mencari dimana letak menu Galerinya, disini saya akan memberi tahukan sesuatu kepada anda. Yaitu hp Asus ZenFone Max Pro M2 merupakan hp yang menggunakan Android murni atau sering disebut dengan istilah Stock Android. Itu artinya jika anda membeli sebuah hp dengan sistem Android murni beberapa fitur yang pernah anda jumpai seperti Galeri dan lain sebagainya tidak akan dijumpai pada sistem Android murni ini. Menu dan aplikasi yang disediakan juga sedikit. Lihat juga, Merubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max

Dengan menggunakan Android murni, peforma hp menjadi jauh lebih cepat dibanding hp yang menggunakan sistem Android yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga seperti vendor hp. Itulah mengapa hp Asus ZenFone Max Pro M2 menggunakan Android murni agar peforma saat bermain game memberikan kesan dan pengalaman yang baru buat penggunanya.

Nah, menu Galeri di hp Asus ZenFone Max Pro M2 memang tidak ada. Tapi jangan khawatir kita bisa kok menginstalnya lewat Play Store. Namun, jika anda tidak mau repot-repot menginstalnya ada 2 buah aplikasi bawaan untuk mengelola media yang telah disediakan oleh hp Asus ZenFone Max Pro M2, yaitu aplikasi Foto dan File.
Letak Menu Gallery HP Asus ZenFone Max Pro
Itu merupakan beberapa aplikasi bawaan yang dapat kita gunakan untuk mengelola media kita. Di sana kita dapat menghapus dan mengedit foto sesuai dengan keinginan kita. Oke! Selamat mencoba ya! Lihat juga, Cara Edit Foto Di HP Asus ZenFone Max

4 Komentar

  1. Apk yang bisa diinstal namanya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak mas, masuk di Play Store ketik Gallery nanti tinggal pilih saja sesuai dengan keinginan hehe

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)