Menghilangkan Garis Merah Tulisan Di Blog

Ada satu hal yang membuat saya tidak nyaman saat menulis di Blogspot, yaitu munculnya garis berwarna merah dibawah tulisan (teks) yang kita ketik. Hal ini bagi saya terasa sangat mengganggu sekali. Garis berwarna merah tersebut muncul hampir diseluruh teks yang saya tulis. Seperti inilah tampilannya:
Menghilangkan Garis Merah Tulisan Di Blog
Bagaimana? Cukup mengganggukan? Yap! Dengan munculnya garis merah tersebut, kadang membuat saya tidak fokus dalam menulis. Terfokusnya sama garis merah yang tampak sangat mencolok di mata. Makanya, terkadang terasa sangat risih sekali.

Namun, akhirnya saya berhasil untuk menghilangkan garis merah tersebut. Garis merah yang muncul itu bukan bawaan dari Blogspot, melainkan bawaan dari fitur spelling (ejaan) kata yang ada pada browser yang kita gunakan. Baca juga, Check Moz! Mengetahui Skor DA Dan PA Blog

Makanya cara untuk menghilangkannya sedikit berbeda dengan cara yang ada di Ms. Word. Adapun cara untuk menghilangkan garis merah saat kita menulis di blog adalah sebagai berikut, yaitu:
  1. Pertama, buka browser yang anda gunakan di komputer
  2. Lalu masuk ke menu Pengaturan, lalu pilih Options
    Menghilangkan Garis Merah Tulisan Di Blog
  3. Pada menu Language, hapus tanda centang yang ada dibawahnya:
    Menghilangkan Garis Merah Tulisan Di Blog
  4. Tanda centang pun telah berhasil kita hapus
    Menghilangkan Garis Merah Tulisan Di Blog
  5. Nah, sekarang coba anda buat sebuah tulisan di Blogspot lagi. Nanti, semua garis merah yang ada di teks yang anda tulis akan lenyap dan tidak ada lagi. Seperti ini hasilnya:
    Menghilangkan Garis Merah Tulisan Di Blog
  6. Selesai!
Bagaimana? Gampangkan? Kalau garis merahnya hilang, pasti saat kita menulis jauh bisa lebih fokus dan bisa lebih rapi ya kan? Seperti itulah cara menghilangkan garis merah di Blogspot saat menulis sebuah postingan. Oke! Selamat mencoba! Lihat juga, Solusi URL Yang Dikirimkan Ditandai Noindex

4 Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)