Cara Memblokir Iklan Di Opera Mini

Pasti akan terasa sangat menganggu sekali apabila kita sedang browsing di internet muncul iklan-iklan yang aneh. Ya! Itu tidak bisa dipungkiri. Karena, beberapa situs menyisipkan iklan pada blog mereka. Itu dilakukan untuk mencari keuntungan yang lebih lewat blog. Dengan ngeblog kita bisa menghasilkan uang loh. Salah satunya yaitu dengan memasang iklan di blog kita. Tapi, tidak jarang ada blogger yang serakah meletakan banyak iklan di blognya sehingga mengganggu pengunjung saat mengunjungi situsnya.

Belum lagi postingannya dibaca, eh yang muncul duluan iklannya. Itu sangat mengganggu sekali. Boleh! Boleh sih menyisipkan iklan di blog, tapi kita juga harus memperhatikan kenyamanan pengunjung. Taruhlah iklan secukupnya, jangan berlebih-lebihan.

Apabila kita tidak ingin iklannya muncul, kita bisa kok memblokir iklan tersebut di hp. Yang paling gampang adalah dengan browsing menggunakan aplikasi Opera Mini. Sebab, Opera Mini yang versi terbaru sekarang sudah dilengkapi fitur untuk memblokir iklan di situs. Jadi, kalau kita menggunakan Opera Mini saat berselancar di dunia maya, apabila ada iklan akan langsung di blokir. Hebatkan? Lihat juga, Mengubah Bahasa Di Aplikasi Gojek

Fitur Opera Mini yang sekarang memang lebih canggih. Tampilannya pun lebih responsive. Dan enak untuk dipandang. Dengan adanya fitur pemblokiran iklan secara otomatis, tentu lebih nyaman ketika internetan dengan Opera Mini ya kan? Lalu, bagaimana cara memblokir dan menghilangkan iklan di Opera Mini? Caranya sebagai berikut:
  1. Pertama, buka aplikasi Opera Mini di hp Android anda
  2. Kemudian, klik ikon Opera Mini
  3. Nanti akan muncul pilihan seperti dibawah ini:
    Blokir Iklan Di Opera Mini
  4. Pada menu Ad Blocking ada tulisan Disabled. Sentuh saja tulisan tersebut nanti akan berubah seperti ini:
    Blokir Iklan Di Opera Mini
Itu menandakan fitur pemblokiran sudah diaktifkan. Pada gambar diatas anda bisa lihat, sudah banyak sekali iklan yang di blokir pada Opera Mini saya. Heheh.. Karena, memang saya sering mencari info dengan menggunakan Opera Mini. Sedangkan, kalau menggunakan browser bawaan, iklannya nggak bisa di blokir. Tapi, berkat fitur Opera Mini tersebut browsing menjadi lebih cepat.

4 Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)