Merubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max

Hp Asus ZenFone Max merupakan salah satu produk keluaran terbaru yang beredar ditanah air. Karena saya adalah salah satu pengguna dari hp ini, kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk mengganti atau mengubah bahasa di hp Asus ZenFone Max.

Pada saat pertama kali kita membeli hp, biasanya pihak penjual akan menanyakan bahasa apa yang ingin kita gunakan di hp Asus ZenFone Max. Tapi, saya rasa hampir seluruh penjual mengatur bahasa ke bahasa Indonesia. Lihat juga, Mengatur Ukuran Font Di UC Browser

Biar kita tidak kebingungan gitu saat menggunakan hp. Heheh.. Nah, apabila bahasa yang ada di hp anda adalah bahasa Inggris, dan anda ingin menggantinya ke bahasa Indonesia namun tidak tahu caranya, silahkan simak cara merubah bahasa di hp Asus ZenFone Max dibawah ini:
  1. Pertama, masuk ke menu di hp Asus ZenFone Max lalu pilih Settings:
    Ubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max
  2. Lalu pilih Language & Input:
    Ubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max
  3. Kemudian pilih Language:
    Ubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max
  4. Setelah itu tinggal pilih saja bahasa yang ingin anda pakai. Contohnya, jika anda ingin menggunakan bahasa Indonesia silahkan klik Bahasa Indonesia:
    Ubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max
  5. Tunggulah beberapa saat, nanti bahasa di hp Asus ZenFone Max anda akan berubah ke bahasa Indonesia
  6. Selesai!
Sangat mudahkan mengganti bahasa di hp Asus ZenFone Max? Jika anda mengalami kesulitan, silahkan tinggalkan sebuah komentar dibawah ini. Dan di artikel berikutnya, saya mungkin akan membahas mengenai semua fitur yang ada di hp Asus ZenFone Max. Heheh. Selamat mencoba! Lihat juga, Mengubah Bahasa Indonesia Di Aplikasi Gojek

Updated (Juli 2020)
Cara diatas tidak bisa diterapkan pada hp Asus keluaran terbaru, seperti Asus ZenFone Max Pro M1 dan M2. Sebab, kedua hp tersebut sistem Androidnya sudah Oreo. Tapi, tenang saja pada postingan ini saya akan memberikan panduan untuk mengubah bahasa di hp Asus ZenFone Max Pro. Kebetulan saya pun menggunakan hp Asus ZenFone Max Pro M2.

Ada pun cara untuk mengganti bahasa di hp Asus ZenFone Max Pro, yaitu sebagai berikut:
  1. Pertama, anda masuk ke menu Setelan
  2. Lalu pilih Sistem
    Ubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max
  3. Setelah itu pilih Bahasa & Masukan
    Ubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max
  4. Kemudian, pilih Bahasa
    Ubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max
  5. Nanti akan muncul bahasa yang sedang anda gunakan saat ini. Anda juga dapat menambahkan bahasa lainnya dengan memilih tombol Tambahkan Bahasa. Pada gambar dibawah ini, saya telah menambahkan bahasa Inggris kedalam hp saya. Jadi, ada 2 bahasa yang dapat saya gunakan saat ini. Bahasa yang utama adalah bahasa Indonesia dan bahasa alternatifnya adalah bahasa Inggris:
    Ubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max
  6. Nah, untuk mengganti bahasa utamanya cukup mudah yaitu dengan menahan dan geser keatas bahasa alternatifnya. Contohnya, jika anda ingin menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama klik dan tahan bahasa tersebut lalu geser keatas. Seketika bahasa di hp pun nanti akan ikut berubah seperti ini:
    Ubah Bahasa Di HP Asus ZenFone Max
  7. Selesai!
Karena hp Asus ZenFone Max Pro M2 menggunakan Android murni (Stock Android) memang banyak fitur yang dihilangkan. Itu dilakukan untuk membuat peforma hp Asus ZenFone Max Pro M2 lebih ngebut. Seperti itulah, cara mengubah bahasa di hp Asus ZenFone Max Pro M2. Jika anda mengalami kesulitan silahkan bertanya dibawah ini. Terima kasih! Baca juga, Agar Wallpaper Layar Kunci Tidak Blur

2 Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)