Tertarik Menggunakan VPS Server Singapura

Setelah membaca banyak postingan mengenai VPS dengan server Singapura, sedikit demi sedikit membuat saya tertarik untuk mencoba menggunakannya. Memang saat ini ada beberapa provider yang terkenal, seperti Digital Ocean, Vultr, dan Linode yang dari dulu hingga sekarang menawarkan VPS dengan harga yang terjangkau. Dulu saya tertarik sekali dengan Digital Ocean, ingin sih mencobanya tapi selalu terkendala dengan alat pembayaran.

Ada sih beberapa pihak hosting di Indonesia yang menawarkan produk Digital Ocean, tapi harganya bisa menjadi sangat mahal. Hingga akhirnya saya urungkan niat saya tersebut.

Tidak hanya Digital Ocean, saya pun juga tertarik dengan Vultr dan Linode. Vultr dan Linode juga ada VPS yang berlokasi di Singapura. Mungkin anda bertanya-tanya, mengapa saya tertarik dengan server Singapura? Alasannya ialah negara Singapura letaknya dekat dengan negara Indonesia, jadi untuk pengunjung yang rata-rata berasal dari Indonesia sangat cocok sekali kita pilih server Singapura. Sebab, akses ke blog kita akan menjadi lebih cepat. Itulah salah satu keuntungannya. Simak juga, Ganti Password Di OpenLiteSpeed

Berikut ini daftar harga VPS yang ditawarkan oleh Vultr, yaitu:
VPS Server Singapura
Dengan uang $2.50 kita sudah bisa menikmati layanan dari Vultr. Memang sangat murah sekali. Di sini kita akan mendapatkan 20 GB SSD, 1 CPU, 512 MB Memory dan 500 GB Bandwidth. Cukup menarik ya kan? Dan berikut daftar harga VPS dari Linode, yaitu:
VPS Server Singapura
Untuk Linode harga yang ditawarkan mulai dari $5 dengan spesifikasi 1 GB RAM, 1 CPU, 20 GB SSD, dan 1 TB Bandwidth. Kalau lihat dari spesifikasinya memang lebih unggul Vultr. Tapi kalau peformanya saya tidak tahu. Heheh.. Kalau disuruh memilih antara Vultr dan Linode, hati saya lebih berat ke Linode. Alasannya nggak tahu. Haha.. Ntar kalau saya sudah menggunakan Linode akan saya share disini. :)

2 Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)