Cara Mengubah Nama Facebook Lewat HP

Mengubah nama di Facebook lewat hp apakah bisa? Jawabannya adalah bisa! Yup! Kita dapat mengubah nama di Facebook dengan mudah dari hp. Tidak perlu repot-repot mengakses PC hanya untuk mengubah nama di Facebook. Sebelum itu, ada hal yang harus kita perhatikan saat kita mau mengganti nama di Facebook. Yaitu kita hanya diperbolehkan mengganti nama 1 kali dalam jangka waktu 60 hari. Jadi, kalau misalnya kita sudah mengganti nama kita di Facebook terus kita ingin menggantinya lagi, kita harus menunggu selama 60 hari lagi barulah kita bisa mengganti namanya kembali.

Bukan hanya itu saja, saat kita telah menentukan nama yang kita inginkan Facebook akan melakukan peninjauan terlebih dahulu. Kalau kita menyisipkan simbol yang aneh-aneh, nama tersebut tidak akan diterima oleh Facebook. Pasti akan langsung otomatis di reject oleh sistem Facebook. Lihat juga, Cara Posting Di Fanspage Lewat HP

Kita juga tidak diperbolehkan menggunakan nama merek dan semacamnya, pasti akan langsung ditolak. Silahkan anda coba saja. Kalau dulu sih masih bisa, tapi sekarang peraturan di Facebook sudah semakin ketat. Para penggunanya diwajibkan untuk menggunakan nama asli. Ini dimaksud agar orang lain dapat dengan mudah mencari kita di Facebook.

Lalu muncul lagi pertanyaan, apakah ada cara mengubah nama Facebook tanpa harus menunggu 60 hari? Hmmm... Menurut saya, untuk saat ini belum ada caranya. Jadi, mau tidak mau kita tetap harus menunggu 60 hari barulah kita diizinkan kembali untuk mengubah nama kita. Maka dari itulah sebelum kita mengubah nama di Facebook, pastikan nama tersebut sudah sesuai dengan yang kita inginkan.

Jika anda ingin mengubah nama di Facebook lewat hp, caranya sangat mudah sekali. Berikut adalah cara untuk mengubah nama di Facebook lewat hp, yaitu:

  1. Pertama, like Facebook saya DISINI terlebih dahulu
  2. Kemudian, buka aplikasi Facebook di hp
  3. Lalu klik ikon Profil ini untuk menampilkan menu:
    Cara Mengubah Nama Facebook Lewat HP
  4. Setelah itu, geser kebawah dan pilih Pengaturan & Privasi:
    Cara Mengubah Nama Facebook Lewat HP
  5. Lalu pilih Pengaturan:
    Cara Mengubah Nama Facebook Lewat HP
  6. Kemudian, pilih Informasi Pribadi:
    Cara Mengubah Nama Facebook Lewat HP
  7. Setelah itu, klik pada bagian Nama:
    Cara Mengubah Nama Facebook Lewat HP
  8. Nah, tinggal anda masukan nama yang anda inginkan:
    Cara Mengubah Nama Facebook Lewat HP
  9. Jika sudah selesai, jangan lupa klik Tinjau Perubahan
  10. Selesai!

Bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah cara mengubah nama di Facebook lewat hp. Dan yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah menunggu sampai Facebook menentukan apakah permohonan perubahan nama anda tersebut diterima ataukah ditolak. Jika perubahan nama anda ditolak, anda bisa kembali mengajukan perubahan dengan nama yang lainnya. Biasanya, kalau menggunakan nama lengkap akan langsung diterima oleh Facebook. Lihat juga, Solusi Nama Fanspage Tidak Bisa Diganti

Tapi, kalau menggunakan nama yang aneh-aneh pasti akan langsung ditolak Facebook. Saya meyakini kalau dalam pergantian nama, Facebook menggunakan sistem algoritmanya. Jadi, kadang sistemnya bisa tahu kalau kita menggunakan nama yang palsu. Tapi, walau bagaimana pun silahkan anda coba sendiri ya.

2 Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)