Cara Mengubah Ukuran Font Di Telegram

Pada saat kita menggunakan Telegram, ukuran font (teks) yang ada di chat menurut saya terlalu besar. Saya sendiri tidak terlalu menyukai ukuran font yang besar. Sebab, rasanya sangat risih saja. Apa lagi kalau kita berkumpul dengan teman-teman, pasti mereka akan dengan mudah membaca chat kita di Telegram.

Sebenarnya, di Telegram sendiri sudah disediakan menu untuk mengatur ukuran fontnya. Di menu tersebut kita dapat mengatur ukuran font sesuai dengan yang kita inginkan. Apakah ukuran fontnya kecil, sedang, maupun besar kita dapat mengaturnya. Baca juga, Membuat Tulisan Abu-abu Di Instagram

Bagaimana cara mengaturnya? Adapun cara untuk mengecilkan atau pun memperbesar ukuran font yang ada di Telegram adalah sebagai berikut, yaitu:
  1. Pertama, buka aplikasi Telegram
  2. Lalu masuk ke menu Telegram, kemudian pilih Settings
    Cara Mengatur Ukuran Font Di Telegram
  3. Setelah itu, pilih Chat Settings
    Cara Mengatur Ukuran Font Di Telegram
  4. Nah, pada Message Text Size tinggal anda atur ukuran font yang sesuai dengan keiingan anda:
    Cara Mengatur Ukuran Font Di Telegram
  5. Selesai!
Bagaimana? Mudahkan? Pada gambar diatas ukuran font yang digunakan di Telegram adalah 16. Makanya, kalau di chat ukuran fontnya terlihat lebih besar. Untuk mengecilnya tinggal anda geser ke kiri. Sedangkan jika anda ingin font yang lebih besar tinggal anda geser ke kanan. Lihat juga, Cara Mematikan Unduh Gambar Otomatis Di Telegram

Yap! Seperti itulah cara mengecilkan dan memperbesar ukuran font di Telegram. Jika anda mengalami kesulitan, anda dapat bertanya di akun media sosial saya. Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)