Cara Mengubah Lokasi Di Twitter Lewat HP

Sudah lama saya tidak membuat artikel tentang Twitter. Rasanya jadi kangen juga. Heheh.. Dulu saya sempat menulis sebuah artikel tentang tips agar followers Twitter banyak, serta saya juga pernah menulis artikel tentang penyebab mengapa followers Twitter berkurang. Dan pada hari ini, saya ingin membahas mengenai cara merubah (mengganti) lokasi kita yang ada di Twitter lewat hp.

Pada saat kita membuka profil orang lain di Twitter, lokasi tempat tinggalnya pasti berbeda-beda. Contohnya saja saya, di profil Twitter saya mencantumkan kota Pekanbaru sebagai lokasi tempat saya berada saat ini. Ada juga mencantumkan Indonesia sebagai lokasinya. Ya! Selera masing-masing orang pasti berbeda-beda. Baca juga, Mengaktifkan Tampilan Twitter Night Mode

Mengapa kita ingin mengganti lokasinya? Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa orang ingin mengganti lokasinya. Mungkin agar profilnya bisa terlihat lebih unik kalau mencantumkan lokasi yang lucu. Heheh...

Apa pun alasannya itu tidak jadi masalah. Lalu bagaimana cara mengganti lokasi yang ada di profil Twitter lewat hp? Wohohoho! Caranya sangat gampang sekali. Karena saya baik hati, saya akan memberikan sedikit tips tentang cara mengganti lokasi yang ada di Twitter kita lewat hp. :)

Ada pun cara mengganti lokasi di Twitter ialah sebagai berikut, silahkan disimak baik-baik ya:

  1. Pertama, follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu.
  2. Kemudian, masuk ke Twitter anda. Lalu gulir ke bagian paling bawah kemudian pilih Settings. Untuk mengganti lokasi ada di bagian Profile, lalu klik Edit:
    Mengubah Lokasi Di Twitter Lewat HP
  3. Pada Location, masukan lokasi tempat yang anda inginkan. Setelah semuanya oke, silahkan klik tombol Save untuk menyimpan perubahan tersebut:
    Mengubah Lokasi Di Twitter Lewat HP
  4. Selesai!
Kini lokasi yang ada di profil Twitter sudah berubah. Bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah tips cara merubah lokasi yang ada di Twitter lewat hp. Apa bila anda mengalami kesulitan, silahkan tinggalkan sepatah kata untuk saya. Selamat mencoba ya! Semoga berhasil! Lihat juga, Cara Logout Twitter Lewat HP :)

Updated (Juli 2020)
Pada tahun 2020 ini, Twitter sudah merubah tampilannya ke tampilan yang baru. Jadi, cara diatas tidak bisa diterapkan lagi. Tapi, tenang saja berikut adalah cara terbaru untuk mengganti lokasi di profil Twitter kita, yaitu:
  1. Pertama, masuk ke Twitter
  2. Lalu buka halaman profil Twitter anda, lalu klik Edit Profil
    Mengubah Lokasi Di Twitter Lewat HP
  3. Setelah itu, tinggal ubah deh lokasinya:
    Mengubah Lokasi Di Twitter Lewat HP
  4. Selesai!
Nah, seperti itulah cara terbaru untuk merubah lokasi pada profil Twitter kita. Oke! Selamat mencoba ya! Lihat juga, Cara Ganti Nama Di Telegram

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)