Melihat Catatan Di Facebook Lewat HP

Akhir-akhir ini saya lihat Facebook sedang semangat-semangatnya dalam merubah bentuk tampilan versi mobilenya. Saya menyaksikannya sendiri, bahwa tampilan Facebook sekarang lumayan keren sedikit. Kok sedikit? Ya iyalah tampilannya hanya berubah sedikit, makanya saya bilang keren sedikit. Heheh.. Tapi terkadang saya bingung, Facebook cenderung tidak konsisten dalam menempatkan menu-menunya. Kadang diletakkan dibawah, setelah itu diletakkan diatas, dan kadang-kadang malah di hilangkan.

Seperti yang terjadi pada menu catatan yang ada di Facebook. Pada awalnya, menu catatan memang terdapat di beranda dan halaman profil. Namun, kadang-kadang letaknya di ubah-ubah oleh pihak Facebook. Bahkan dulu sempat di hilangkan. Dan sekarang di munculkan kembali. Wah! Facebook benar-benar tidak konsisten. Lihat juga, Membuat Catatan Di Facebook Lewat HP

Pada bulan ini, menu catatan terdapat di halaman beranda. Kalau anda ingin melihat catatan-catatan terbaru dari teman anda, anda bisa melihatnya disana. Apabila anda masih bingung, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Pertama, like fan page saya DISINI terlebih dahulu
  2. Setelah itu masuk ke halaman beranda anda, dan pilih Notes atau dalam bahasa Indonesianya ialah Catatan:
    Melihat Catatan Di Facebook Lewat HP
  3. Nanti akan muncul daftar catatan terbaru yang ditulis oleh teman-teman anda. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
    Melihat Catatan Di Facebook Lewat HP
  4. Selesai!
Nah, seperti itulah cara melihat catatan yang ada di Facebook lewat hp. Bagaimana? Mudahkan? Semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba ya! Semoga berhasil! :)

Updated (September 2020)
Memasuki pertengahan bulan September ini saya ingin merevisi beberapa postingan yang saya buat. Salah satunya adalah postingan cara melihat catatan di Facebook ini. Di sini saya akan memberikan sedikit panduan cara agar kita bisa melihat catatan di Facebook. Awalnya saya mengira, kalau kita menggunakan aplikasi Facebook kita bisa melihat catatannya dan ternyata tidak. Tidak ada menu catatan di aplikasi Facebook. Sebelumnya ada, tapi untuk aplikasi Facebook versi terbaru menu catatan sudah di hapus. Hmmm.. Lihat juga, Cara Buat Lowongan Kerja Di Halaman Facebook

Tapi jangan khawatir, kita masih bisa kok melihat catatan di Facebook caranya sebagai berikut:
  1. Pertama, masuk ke situs mobile.facebook.com/notes lewat Opera Mini atau pun UC Browser
  2. Nah, taraaaa... catatannya akan ditampilkan seperti gambar dibawah ini:
    Melihat Catatan Di Facebook Lewat HP
  3. Di sana kita juga bisa langsung membuat catatan dengan mengklik Write A Note
  4. Selesai!
Jadi, intinya kita harus mengakses secara manual situs tersebut barulah kita bisa melihat dan sekaligus membuat catatan di Facebook lewat hp. Anda bisa mengaksesnya lewat Opera Mini, UC Browser atau pun yang lainnya. Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)