Solusi Nama Fanspage Tidak Bisa Diganti

Saat sekarang ini memang agak sulit untuk mengubah nama di fanspage (halaman) Facebook. Saya sudah mencobanya beberapa kali mengganti nama fanspage saya, namun tetap saja gagal. Nama baru yang saya masukan ditolak oleh Facebook. Saya heran, kok susah sekali mengganti nama fanspage di Facebook sekarang.

Berbeda dengan dulu, dulu kita bisa mengubah nama fanspage sesuai dengan yang kita inginkan kapan pun kita mau. Tapi, sekarang hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan. Setiap nama baru yang kita masukan, akan direview terlebih dahulu oleh tim Facebook.

Apakah nama tersebut sesuai dengan kebijakan Facebook ataukah tidak. Kalau nama tidak sesuai, ya ujung-ujungnya permintaan kita ditolak. Baca juga, Melihat Catatan Di Facebook Lewat HP 

Kalau saya lihat kita tetap bisa kok mengganti nama di fanspage. Asalkan nama yang kita ganti sesuai dengan nama sebelumnya. Misalnya, nama fanspage saya adalah Mediaku. Kalau namanya saya ubah menjadi Blog Mediaku atau pun Panduan Mediaku, perubahan nama tetap akan diterima oleh Facebook.

Solusi Nama Fanspage Tidak Bisa Diganti

Maka dari itu, agar permintaan perubahan nama di fanspage bisa diterima pastikan nama yang baru masih ada sangkut pautnya dengan nama yang lama. Kalau kita memasukan nama yang tidak ada hubungannya dengan nama yang lama, permintaan kita akan ditolak.

Wah! Ketat jugakan peraturan dari Facebook. Menurut saya, peraturan ini dibuat mungkin untuk mencegah sekelompok orang menyalahgunakan nama di fanspage. Kalau nama di fanspage mudah diganti-ganti, tentu semakin mudah orang-orang menjual akun fanspagenya. Dengan ada kebijakan ini, akan meminimalisir terjadinya kecurangan.

Walau pun peraturan di Facebook mengenai perubahan nama ketat, itu bukan berarti kita tidak dapat mengganti nama di fanspage. Seperti yang saya katakan, kita tetap bisa merubah nama di fanspage asalkan nama baru yang kita masukan ada hubungannya dengan nama yang lama. Lihat juga, Cara Upload Foto Di Facebook Agar Tidak Buram 

Saya sudah mencobanya sendiri disalah satu fanspage saya, dan berhasil. Itulah solusi dari saya agar kita dapat mengubah nama di fanspage. Oke! Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)