Alasan Jumlah Like Di Fanspage Berkurang

Memiliki fanspage dengan jumlah like puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu merupakan idaman setiap orang. Ada rasa kesenangan tersendiri apabila fanspage yang kita kelola banyak yang suka. Saya sudah lama sekali ngeblog dan menggunakan fanspage sebagai media berbagi informasi.

Dan Alhamdulillah, fanspage yang saya kelola likenya sudah mencapai 11.000 lebih. Untuk mendapatkan angka segitu sangat susah. Saya harus menulis berbagai postingan yang menarik setiap harinya di blog. Dan akhirnya banyak yang ngelike. Heheh.. Lihat juga, Upload Video Di Fanspage

Namun, seiring dengan berjalannya waktu saya melihat fanspage yang saya kelola mengalami penurunan dalam jumlah like. Kalau anda mengalami ini anda tidak perlu khawatir. Sebab, ada alasan mengapa jumlah like di fanspage kita berkurang. Salah satu alasan penyebab like fanspage kita berkurang adalah adanya pengguna Facebook yang tidak aktif. Ya! Pengguna yang sudah tidak aktif tidak akan dihitung dan dimasukan ke daftar suka.
Alasan Jumlah Like Fanspage Berkurang
Pengguna yang menonaktifkan akun Facebooknya pun akan masuk ke dalam daftar pengecualian. Tidak heran kalau misalnya di fanspage jumlah likenya berkurang drastis itu diakibatkan oleh banyaknya akun-akun yang sudah tidak aktif.

Bukan hanya di Facebook saja, di Twitter pun anda juga akan menjumpai hal yang sama. Bahkan lebih miris di Twitter, pernah followers Twitter saya berkurang hampir mencapai ribuan. Saya langsung kaget pada waktu itu. Setelah membaca di Google ternyata memang followers dapat berkurang dikarenakan banyak pengguna yang sudah tidak aktif juga. Dan hal ini merugikan kita ya kan. Heheh.. Followers yang awalnya sudah banyak, tiba-tiba turun drastis.

Ada juga yang menyebutkan bahwa Facebook dan Twitter sedang melakukan pembersihan akun. Akun-akun yang sudah tidak aktif lagi dan tidak terpakai akan di nonaktifkan secara otomatis. Jadi intinya jumlah like berkurang itu disebabkan oleh banyaknya pengguna Facebook yang sudah tidak aktif lagi.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)