Menghapus Akun Tersimpan Di HP Realme 5i

Pada hp Realme 5i kita dapat menambah dan menghapus akun yang telah tersimpan di hp kita. Pada dasarnya akun-akun tersimpan itu seperti akun Google (Gmail), WhatsApp, Facebook, dan lain sebagainya. Tidak ada batasan atau rincian berapa banyak akun yang dapat kita tambahkan di hp Realme 5i kita. Itu artinya kita dapat menambahkan semua akun yang kita miliki dan menghubungkannya ke hp Realme 5i milik kita.

Demi keamanan, sebaiknya jangan menambahkan semua akun kita. Misalnya, kita memiliki beberapa email jangan menambahkan semuanya kedalam hp kita. Itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian akun. Misalnya, jika sewaktu-waktu hp kita hilang bisa saja orang yang menemukan hp kita membajak akun email kita dan mendapatkan semua informasi yang berkaitan dengan email tersebut. Lihat juga, Cara Backup Dan Pulihkan Chat WhatsApp

Maka dari itu, untuk mencegah hal-hal tersebut terjadi sebaiknya jangan menambahkan semua akun kita di hp. Kalau seandainya anda telah telanjur menambahkan beberapa akun di hp Realme 5i milik anda, anda bisa kok menghapus data akun yang tersimpan tersebut. Masa iya? Iya! Beneran!

Untuk menghapus akun yang tersimpan di hp Realme 5i, caranya tidak jauh beda dengan menghapus akun yang tersimpan di hp Asus, Samsung, Vivo, Oppo, dan lain sebagainya. Sebab, semua hp tersebut masih berbasis sistem operasi Android. Untuk tampilan saya rasa tidak jauh bedalah, kecuali iOS.

Berikut adalah cara untuk menghapus akun tersimpan di hp Realme 5i, yaitu:
  1. Pertama, masuk ke menu Pengaturan
    Menghapus Akun Tersimpan Di HP Realme 5i
  2. Lalu pilih Akun Dan Sikronisasi
    Menghapus Akun Tersimpan Di HP Realme 5i
  3. Nanti akan tampil akun-akun yang telah terhubung di hp Realme 5i milik kita. Pilih dan klik salah satu akun yang ingin anda hapus:
    Menghapus Akun Tersimpan Di HP Realme 5i
  4. Untuk menghapus akun tersebut tinggal klik Hapus
    Menghapus Akun Tersimpan Di HP Realme 5i
Selesai! Kini salah satu akun tersebut telah berhasil kita hapus. Mungkin ada yang bertanya-tanya, apakah kalau kita menghapus akun yang telah tersimpan di hp Realme 5i milik kita data-datanya akan ikut terhapus? Tidak! Semua data yang ada pada akun tersebut tidak akan terhapus. Ini hampir sama dengan ibaratnya kita Logout dari sebuah akun. Kalau kita Logout, datanya tidak akan terhapus. Nah, seperti itulah ibaratnya. Heheh... Lihat juga, Mengganti Nama Simcard Di HP Asus

Menghapus akun yang tersimpan ini juga sangat penting kalau seandainya kita ingin menjual hp Realme 5i kita. Sebelum kita berniat menjual hp tersebut, ada baiknya pastikan kita telah menghapus semua akun yang telah tersimpan dan membackup semua data-data kita. Jangan sampai lupa untuk menghapusnya. Sebab, bisa gawat kalau seandainya anda lupa menghapus akun-akun tersebut setelah hp-nya terjual. Nah, pastikan terlebih dahulu anda telah benar-benar menghapus semua akun yang pernah tersimpan di hp Realme 5i milik anda.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)