Mematikan (Berhentikan) Notifikasi Email Twitter

Notifikasi (pemberitahuan) dari Twitter selalu masuk ke email kita dikarenakan kita mengaktifkan fitur tersebut. Kadang notifikasi yang dikirimkan tidaklah terlalu penting. Namun, notifikasinya secara rutin dikirim ke email kita dan mungkin buat sebagian orang akan merasa terganggu.

Dan apa ada cara untuk menghentikan semua notifikasi dari Twitter tersebut? Tentu saja ada. Simak juga, Cara Buka Gembok Twitter Lewat HP

Di blog Mediaku.Net ini saya akan berikan tutorial cara menghentikan notifikasi email Twitter, berikut langkah-langkahnya, yaitu:
  1. Pertama, follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu
  2. Setelah itu, masuk ke menu Pengaturan (Settings). Bagi yang nggak tahu dimana letak menu tersebut silahkan baca postingan saya yang berjudul, Letak Menu Pengaturan Twitter
  3. Lalu pilih Email Notifications seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
    Nonaktifkan Notifikasi Email Twitter
  4. Kalau anda sudah yakin tidak ingin lagi menerima segala notifikasi dari Twitter, silahkan klik Turn Off untuk mematikan fitur tersebut:
    Nonaktifkan Notifikasi Email Twitter
  5. Selesai! Dan sekarang Twitter tidak akan mengirimi notifikasi apapun ke email kita lagi
Pada gambar diatas kita juga bisa mengatur notifikasi seperti apa yang ingin kita terima. Contohnya jika ada seseorang membalas Tweet kita maka akan masuk ke email kita. Tinggal centang saja bagian yang kita inginkan. Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)