Buka Pesan (DM) Di Twitter Lewat HP

Kali ini saya akan membahas mengenai cara membuka pesan di Twitter lewat hp, sebelum itu saya ingin menyapa semua pengunjung yang ada di blog ini. Apa kabar semuanya? Saya harap baik-baik saja ya. Huahh... Saya sangat rindu banget ne menulis di blog tercinta ini. Karena, akhir-akhir ini saya sedang sibuk-sibuknya menyelesaikan semua urusan kampus, jadi saya tidak punya banyak waktu untuk menulis di blog ini.

Kalau ada waktu luang sedikit, palingan saya gunakan untuk membalas komentar-komentar dari sobat semua. Hehe... Namun, pada hari ini saya sudah niat untuk menulis sesuatu yang baru di blog ini. Adapun yang saya ulas pada kesempatan ini ialah tentang cara membuka pesan di Twitter lewat hp. Baca juga, Tampilan Twitter Full Site

Agar kita dapat membuka pesan di Twitter, terlebih dahulu kita harus tahu tentang menu-menu yang ada di Twitter. Di Twitter sendiri ada sebuah menu yang namanya "Direct Messages" atau lebih sering disebut dengan "DM". Fungsi dari menu tersebut ialah untuk menampung beberapa pesan pribadi yang dikirimkan oleh teman kita maupun keluarga kita.

Menu itu juga memungkinkan kita untuk dapat mengirim sebuah pesan pribadi. Tentu yang dapat melihat semua pesan yang ada di dalamnya hanya kita dan orang yang kita kirimi pesan.

Untuk membuka (mengecek) pesan yang ada di Twitter lewat hp, sebenarnya sangat mudah sekali. Adapun cara-caranya yaitu sebagai berikut:
  1. Pertama, follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu
  2. Setelah itu, pilih Direct Messages untuk melihat apakah ada sebuah pesan yang dikirimi oleh orang lain kepada kita ataukah tidak. Lihat gambar di bawah ini:
    Buka Pesan Di Twitter Lewat HP
Dan seperti itulah cara sederhana untuk membuka pesan di Twitter lewat hp. Kalau seandainya anda mengalami sebuah masalah, silahkan tinggalkan sebuah komentar untuk saya. Terima kasih! Good luck! Selamat mencoba :)

Updated (Juni 2020)

Cara diatas sudah tidak berfungsi lagi, karena tampilan Twitter sekarang sudah berubah drastis. Tidak sama lagi seperti yang dulu. Berikut cara terbaru untuk membuka pesan di Twitter lewat hp Android, yaitu:
  1. Buka Twitter seperti biasa lewat UC Browser atau pun Opera Mini
  2. Kemudian, klik ikon pesan seperti dibawah ini:
    Buka Pesan Di Twitter Lewat HP
  3. Lalu nanti akan tampil semua pesan yang dikirimi oleh orang lain kepada kita:
    Buka Pesan Di Twitter Lewat HP
  4. Selesai!
Nah! Seperti itulah cara membuka pesan di Twitter lewat hp. Bagaimana? Mudahkan? Lihat juga, Cara Mematikan Unduh Gambar Otomatis Di Telegram

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)