Cara Mengganti Bahasa Di Twitter Lewat Komputer Dan HP

Sesuai dengan judul artikel diatas, kali ini saya akan membahas tentang cara merubah bahasa di Twitter. Membahas mengenai Twitter memang sangat menarik sekali. Mungkin sudah tidak terhitung berapa artikel yang sudah pernah saya terbitkan yang membahas mengenai Twitter. Tulisan yang saya tulis terakhir tentang Twitter yaitu cara mengetahui letak menu pengaturan di Twitter. Itu saya tulis dikarenakan masih banyak yang belum tahu dimana letak menu pengaturan di Twitter.

Ide penulisan ini sebenarnya hanya untuk merevisi tulisan saya terdahulu, sebab dulu saya sudah pernah menulis artikel yang berkaitan dengan hal ini. Hehehe... Dan mungkin tutorial saya dahulu, sudah tidak berfungsi lagi untuk tahun ini. Heheh.. Maka dari itulah saya menulis ulang cara mengubah bahasa di Twitter versi terbaru ala blog Mediaku.Net. Lihat juga, Cara Kirim Gambar Dari Telegram Ke WhatsApp

Seperti yang saya katakan, dulu saya pernah menulis tentang ini. Tapi, tutorial tersebut saya buat lewat hp. Dan sekarang agak susah merubah bahas di Twitter lewat hp. Namun, masih bisa kok. Tapi, ada triknya tersendiri. Heheh..

Nah, pada artikel ini, saya akan share cara mudah mengganti bahasa di Twitter lewat komputer (laptop). Dalam artikel ini saya lengkapi dengan gambar, agar semuanya bisa paham. Lalu bagaimana cara mengganti bahasa di Twitter? Berikut cara-caranya, yaitu:

  1. Pertama, follow Twitter saya DISINI dahulu
  2. Lalu, akseslah Twitter anda
  3. Setelah itu, arahkan kursor kesudut kanan atas, lalu klik ikon gambar avatar anda. Kemudian, pilih Settings. Lihat ini:
    Cara Mengganti Bahasa Di Twitter
  4. Pada Language, silahkan pilih bahasa yang anda inginkan. Misalnya, bahasa Indonesia:
    Cara Mengganti Bahasa Di Twitter
  5. Setelah itu, jangan lupa klik Save Changes untuk menyimpan bahasa tersebut:
    Cara Mengganti Bahasa Di Twitter
Dan... taraa... sekarang bahasa di Twitter anda sudah berubah menjadi bahasa Indonesia. Kapan pun anda ingin mengganti bahasa, anda bisa mempraktekannya dengan membaca artikel saya ini. Supaya lebih mudah, dan nggak bolak-balik ngetik di Google, anda bisa menyimpan halaman blog saya ini diperangkat anda. Terima kasih sudah membaca tutorial saya ini. Semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa di artikel saya berikutnya. Lihat juga, Tentang Membuat Status Di Telegram

Updated (2021)
Cara diatas merupakan cara mengganti bahasa di Twitter lewat komputer. Bagaimana kalau kita ingin mengganti bahasa di Twitter lewat hp? Hoho.. tenang saja. Ada kok caranya. Berikut cara untuk merubah bahasa di Twitter lewat hp, yaitu:
  1. Pertama, masuk ke situs mobile.twitter.com
  2. Lalu klik ikon foto profil anda yang ada di sudut pojok kiri atas
  3. Setelah itu, pilih Settings and Privacy
    Cara Mengganti Bahasa Di Twitter
  4. Kemudian pilih Account
    Cara Mengganti Bahasa Di Twitter
  5. Nah, pada Language disitu kan masih tertulis English ganti saja langsung dengan Bahasa Indonesia
    Cara Mengganti Bahasa Di Twitter
  6. Lalu klik Simpan
Dan kini kita telah berhasil mengganti bahasa Twitter lewat hp. Oh, iya. Cara diatas berlaku di hp mana saja, baik Android, iOS, Symbian maupun Java. Jika anda masih mengalami kesulitan silahkan tinggalkan sebuah komentar dibawah ini. Saya akan senang hati untuk membantu anda. Terima kasih! Selamat mencoba!

6 Komentar

  1. Di twitter ku ngga ada opsi language bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai aplikasi Twitter atau dari browser gan?

      Hapus
  2. Twitter ku gada fitur language nya gimana dah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai aplikasi Twitter atau browser gan?

      Hapus
  3. Di Twitter ku ngak ada Tulisan language nya (android)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan buka Twitter nya lewat aplikasi Twitter?

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)