Cara Mengubah Foto Profil (PP) Twitter Lewat HP

Untuk mengubah foto profil di Twitter tidak perlu repot-repot membuka komputer, lewat hp pun kita juga dapat mengganti foto profil di Twitter. Memang ini sangat praktis sekali. Dengan adanya hp Android, kini terasa lebih mudah. Termasuk untuk mengganti foto profil di Twitter.

Saya masih ingat, sebelum adanya hp berbasis Android untuk mengganti foto profil Twitter sangat susah untuk dilakukan lewat hp. Saya harus terlebih dahulu merubah tampilan Twitternya menjadi full site barulah foto profilnya dapat terganti. Pernah saya posting di artikel yang berjudul Tampilan Twitter Full Site Di UC Browser

Tapi sekarang semuanya menjadi lebih mudah. Kapan pun dan dimana pun kita berada, kita dapat mengganti foto profil dari akun Twitter kita. Saya sendiri lebih suka mengganti foto profil Twitter saya lewat situs Twitter langsung. Kalau mengganti lewat aplikasi Twitter, kadang suka error.

Lalu bagaimana cara mengubah foto profil Twitter lewat hp? Silahkan ikuti langkah-langkahnya seperti dibawah ini:
  1. Pertama, follow akun Twitter saya DISINI
  2. Setelah itu masuk ke halaman profil Twitter anda
  3. Lalu klik Edit Profile
    Mengubah Foto Profil Twitter Lewat HP
  4. Kemudian klik foto profil anda. Lalu tinggal pilih foto yang ada di Gallery untuk dijadikan foto profil
    Mengubah Foto Profil Twitter Lewat HP
  5. Jika sudah, silahkan klik Save
Tunggulah sampai proses unggahan fotonya selesai. Jika sudah selesai, foto profil anda akan langsung berubah. Bagaimana? Gampangkan?

Begitulah cara merubah foto profil Twitter lewat hp. Oh, iya! Cara ini juga dapat dilakukan lewat Opera Mini maupun UC Browser. Pengguna hp Symbian dan Java pun juga bisa menerapkan cara diatas. Lihat juga, Akun Twitter Digembok

Tapi, kalau seandainya anda mengalami masalah silahkan tanyakan dibawah ini. Nanti saya akan memberikan solusi yang terbaik untuk mengatasi masalah anda tersebut. Oke! Selamat mencoba.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)