Arti Akun Twitter Digembok (Dikunci)

Mungkin anda pernah melihat akun Twitter milik teman atau pun orang lain yang akun Twitternya digembok (dikunci), sebenarnya apa sih artinya? Seperti akun milik saya, akun Twitter saya sengaja saya gembok.

Arti Akun Twitter Digembok

Ada pun maksud dari akun Twitter yang digembok tersebut adalah akun Twitternya dibuat Private bukan Public, artinya yang bisa melihat status tweet kita hanya orang yang memfollow akun Twitter kita. Jika orang tersebut tidak memfollow akun kita, maka mereka tidak bisa melihat dan membaca status tweet kita.

Berbeda dengan akun Twitter yang diatur ke Public, tanpa follow pun kita bisa melihat update statusnya. Kalau saya sengaja mengatur akun Twitter saya ke mode Private, artinya orang-orang yang memfollow saya saja yang bisa melihatnya. Lihat juga, Cara Gembok (Kunci) Twitter Lewat HP

Seperti gambar diatas, akun Twitter saya digembok. Dan muncul tulisan:
These tweets are protected
Artinya sama seperti yang saya jelaskan, status tweet saya diproteksi. Jika anda ingin melihatnya, anda harus memfollow saya terlebih dahulu. Heheh

Perlu diketahui juga, jika kita mengatur profil Twitter kita ke Public semua tweet yang kita buat akan muncul di Google. Saya sendiri sudah pernah melihatnya. Sedangkan kalau kita atur ke Private, tweet kita tidak akan tampil di Google.

Apa sih keuntungan kalau akun Twitter digembok? Salah satu keuntungannya ialah orang-orang akan merasa penasaran dan akhirnya memfollow kita. Yap! Hanya followers saja yang bisa melihat status kita. Itulah keuntungan menggunakan akun Twitter yang diproteksi.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)