Menghapus Semua Kata Sandi Di Opera Mini

Pada hari ini yang cerah ini, saya akan menerangkan tentang cara menghapus semua kata sandi yang tersimpan di Opera Mini. Kita tahu, akun apa pun bisa tersimpan di Opera Mini kalau kita izinkan. Biasanya, pada saat kita mau masuk ke suatu situs atau pun login, Opera Mini akan memunculkan peringatan apakah kata sandinya mau disimpan ataukah tidak.

Kalau kita tidak mau repot-repot untuk memasukan akun dan kata sandinya, tinggal pilih 'Yes' pas muncul peringatan tersebut. Sehingga, kita tidak perlu repot-repot lagi memasukan rincian akun kita ketika hendak login ke suatu situs. Simak juga, Mengubah Username Twitter Lewat HP

Terkadang, kalau kata sandi/password tersimpan di Opera Mini, bisa disalahgunakan oleh orang terdekat kita, misalnya teman atau lain sebagainya. Hehe.. Sebenarnya, nggak boleh berpikiran seperti itu. :p

Kembali ke topik utama, bagaimana cara menghapus semua kata sandi yang tersimpan di Opera Mini? Ehmm.. Uhuk.. Uhukk.. Caranya sangat mudah sekali. Hanya, dalam hitungan detik kita sudah bisa menghapus semua kata sandi di Opera Mini. Berikut ini cara menghapus kata sandi di Opera Mini, yaitu:
  1. Masuklah ke aplikasi Opera Mini di hp anda terlebih dahulu
  2. Kemudian, pada Opera Mini pilih Menu > Settings:
    Menghapus Semua Kata Sandi Di Opera Mini
  3. Setelah itu, pilih Privacy:
    Menghapus Semua Kata Sandi Di Opera Mini
  4. Nah, kalau anda yakin ingin menghapus semua kata sandi, tinggal klik Clear Password:
    Menghapus Semua Kata Sandi Di Opera Mini
  5. Selesai!
Ketika kita sudah mengklik Clear Password, maka sandi apa pun yang tersimpan di Opera Mini akan terhapus seketika itu juga. Seperti itulah cara menghapus kata sandi di Opera Mini. Kalau ada pertanyaan atau pun masukan, silahkan berkomentar ya. Hehe..

Dan silahkan tunggu artikel menarik saya lainnya. Artikel lainnya yang berkaitan dengan Opera Mini, silahkan baca di Mengatur Kualitas Gambar Di Opera Mini.

Updated (Agustus 2020)
Cara diatas adalah cara untuk menghapus kata sandi di hp Symbian dan Java. Untuk pengguna Android untuk menghapus semua kata sandi yang tersimpan di Opera Mini, caranya adalah sebagai berikut:
  1. Pertama, buka aplikasi Opera Mini di hp Android anda
  2. Lalu, masuk ke menu Settings
    Menghapus Semua Kata Sandi Di Opera Mini
  3. Kemudian, pilih Clear Browsing Data
    Menghapus Semua Kata Sandi Di Opera Mini
  4. Setelah itu berikan tanda centang pada Passwords, lalu klik Clear Data untuk menghapus semua kata sandi yang pernah tersimpan
    Menghapus Semua Kata Sandi Di Opera Mini
  5. Selesai!
Nah, seperti itulah cara menghapus kata sandi yang tersimpan di Opera Mini pada hp Android, bagaimana? Mudahkan! Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)