Cara Logout Twitter Di Komputer

Mungkin anda pernah membuka Twitter lewat komputer (laptop) baik itu di rumah, ditempat kerja, atau pun di warnet, nah pada saat hendak keluar dari Twitter, anda tidak tahu letak menu keluar atau log out. Sudah mencari kemana-mana tapi tetap saja tidak menemukan tombol untuk keluar dari Twitter.

Sebenarnya, gampang banget kok untuk keluar dari Twitter. Tapi, lagi dan lagi, mungkin karena letak menu Twitter yang tidak strategis membuat kita kebingungan saat mau keluar dari Twitter. Ya, memang benar.

Menu di Twitter semuanya tersembunyi. Bagi yang masih awam menggunakan Twitter, tentu akan membuat pusing sendiri. Hehehe... Simak juga, Letak Menu Pengaturan Twitter 

Sehingga anda memutuskan untuk langsung menutup browser tanpa keluar dari Twitter terlebih dahulu. Kalau kita membuka Twitter di rumah mungkin akan aman-aman saja. Nah, bagaimana kalau kita membuka Twitter lewat warnet? Tentu hal ini memunculkan rasa was-was tersendiri. Bisa saja, akun Twitter anda disalahgunakan oleh orang yang ada disana.

Tapi, biasanya kalau kita sudah menutup komputer atau Log Off dari komputer, secara otomatis akun Twitter kita pun akan ter-log out dengan sendirinya. Kecuali, jika anda menyimpan kata sandi Twitter anda di komputer.

Walau pun begitu, ada baiknya kita keluar sendiri dari Twitter. Itu dilakukan agar dapat menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Lalu, bagaimana cara keluar dari Twitter? Ops.. tenang saja. Saya akan tunjukan cara agar kita bisa keluar dari Twitter. Adapun cara keluar dari Twitter lewat komputer, yaitu sebagai berikut:

  1. Follow Twitter saya, DISINI terlebih dahulu
  2. Untuk keluar dari Twitter, silahkan gulir ke sudut kiri bawah lalu klik ikon dibawah ini:
    Cara Logout Twitter Di Komputer
  3. Setelah itu, menu untuk keluar dari Twitter akan langsung tampil. Tinggal klik Keluar Dari @MF4dhli untuk Log Out Twitter dari komputer kita:
    Cara Logout Twitter Di Komputer
  4. Selesai!

Ketika anda mengklik Log Out, maka saat itu juga anda akan keluar dari Twitter. Bagaimana? Cukup gampangkan? Heheh... Lihat juga, Tampilan Twitter Full Site Di UC Browser 

Itulah tutorial singkat supaya kita bisa keluar dari Twitter. Nah, kalau keluar dari Twitter lewat hp, lebih gampang lagi. Sudah pernah saya bahas di blog saya satunya lagi. Silahkan dicari sendiri ya. Heheh.. Selamat mencoba. :)

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)