Tombol Navigasi (Shortcut) Rahasia Di Twitter

Bagi anda yang suka bermain Twitter lewat komputer, saya ada sebuah info menarik buat anda. Yaitu kita bisa menggunakan tombol-tombol rahasia untuk melakukan berbagai aktivitas di Twitter. Masa iya? Yup! Pihak Twitter sendiri telah menyediakan tombol pintasan atau shortcut agar penggunanya bisa leluasa saat mengakses Twitter. Mungkin sebagian dari kita masih banyak yang belum tahu apa saja tombol-tombol rahasia yang ada di Twitter.

Ops! Tapi anda jangan khawatir. Di blog Mediaku.Net saya akan memberitahu anda daftar tombol rahasia yang ada di Twitter. Tombol pintasan ini saya rasa hanya dapat digunakan jika kita membuka Twitter lewat komputer. Kalau menggunakan hp Android saya belum pernah mencobanya. Tapi mungkin saja bisa juga dilakukan. Lihat juga, Tampilan Twitter Full Site

Dengan menggunakan tombol pintasan kita dapat melakukan berbagai aktivitas di Twitter, seperti membuat Tweet baru, masuk ke menu pengaturan, melakukan ReTweet, mengirim sebuah Tweet, memblokir sebuah akun, membisukan sebuah akun, dan lain sebagainya. Penasaran ya apa saja tombol-tombol pintasan yang ada di Twitter. Berikut adalah berbagai macam tombol pintasan yang ada di Twitter, yaitu:

Tombol Navigasi (Shortcut) Rahasia Di Twitter

Bagaimana? Lumayan banyak jugakan? Yup! Anda bisa langsung mempraktekannya di akun Twitter anda. Caranya, silahkan buka akun Twitter anda lalu tinggal ketik saja huruf diatas dan lihat apa yang terjadi. Lihat juga, Mengubah Username Twitter Lewat HP

Jika anda malas menggunakan mouse untuk mengklik-klik, cara ini sangat berguna sekali. Tapi, tetap saja pada saat tertentu kita diharuskan juga untuk menggunakan mouse. Dan itulah berbagai macam tombol pintasan rahasia yang ada di Twitter. Silahkan bookmark saja halaman blog saya ini, jika sewaktu-waktu anda ingin melihat kembali fungsi tombol pintasan yang lainnya di Twitter. Oke! Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)