Fitur Kamera Ultra Wide Hilang Di HP Realme 5i

Fitur kamera Ultra Wide (Wide Angle) memungkinkan kita untuk menangkap objek gambar dengan jangkauan yang luas dan lebar. Itulah fungsi dari fitur Ultra Wide ini. Pada hp Realme 5i sudah dibekali dengan fitur tersebut. Namun, setelah kita memperbarui versi Android di hp Realme 5i fitur Ultra Wide tersebut menjadi hilang. Biasanya fitur Ultra Wide ini berada di menu paling atas saat kita mengaktifkan kamera. Ketika versi Androidnya kita update menjadi Android versi 10, tiba-tiba fitur Ultra Wide ini menjadi hilang.

Pada awalnya saya juga merasa kecewa, namun ternyata fitur Ultra Wide ini tidak benar-benar hilang kok. Kita tetap bisa menggunakan fitur Ultra Wide ini di hp Realme 5i kita. Ketika versi Androidnya telah kita perbarui, fitur Ultra Wide ini letaknya agak tersembunyi. Lihat juga, Agar Wallpaper Layar Kunci Tidak Blur Di HP Realme

Kita bisa mengaktifkan fitur Ultra Wide ini dengan mudah. Berikut adalah cara untuk mengaktifkan fitur kamera Ultra Wide di hp Realme 5i, yaitu:

  1. Pertama, aktifkan Kamera di hp Realme 5i anda
  2. Setelah itu, klik ikon titik yang berada disamping kiri:
    Fitur Kamera Ultra Wide Hilang Di HP Realme 5i
  3. Dan fitur Ultra Wide pun telah berhasil kita aktifkan:
    Fitur Kamera Ultra Wide Hilang Di HP Realme 5i
  4. Selesai!

Pasti anda terkejutkan, kalau ternyata disanalah fitur Ultra Wide ini bersembunyi. Heheh... Setelah versi Androidnya kita update, letak dari fitur Ultra Wide ini agak tersembunyi. Saya mengira awalnya yang ikon titik-titik itu semua fungsinya untuk zoom kamera. Ternyata, disamping kirinya tersemat fitur Ultra Wide ini. Lihat juga, Mengganti Default Browser Di HP Realme

Untuk mengambil video pun bisa juga menggunakan fitur Ultra Wide ini, caranya hampir sama seperti diatas. Nah, seperti itulah cara mengaktifkan fitur Ultra Wide ini di hp Realme 5i. Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)