Melihat Log Aktivitas Di Facebook Lewat HP

Log aktivitas (Activity Log) adalah salah satu fitur unik yang terdapat di Facebook. Log bisa diartikan juga seperti riwayat. Dengan adanya log aktivitas, kita dapat melihat serangkai riwayat kegiatan kita yang pernah kita lakukan di masa lalu atau tahun-tahun sebelumnya, hingga saat ini. Semua kegiatan yang kita lakukan di Facebook setiap hari, baik itu memposting foto, mengomentari status, bermain game, like status dan lain sebagainya akan terekam dan tersimpan di Facebook.

Kalau menurut Facebook, arti log aktivitas yaitu daftar semua kiriman dan aktivitas sejak awal atau saat pertama kali kita membuat Facebook sampai hari ini. Nah, jadi dengan fitur ini semua aktivitas yang pernah kita lakukan bisa kita lihat dengan mudah. Baca juga, Menambah Admin Di Fanspage Facebook Lewat HP 

Lalu, muncul sebuah pertanyaan. Bagaimana cara melihat dan menampilkan log aktivitas di Facebook lewat hp? Untuk melihat log aktivitas di Facebook lewat hp cukup mudah kok. Kita bisa melihat log aktivitas kita lewat aplikasi Facebook. Jika anda sudah menginstal aplikasi Facebook di hp Android anda, berikut adalah cara untuk melihat rangkaian kegiatan kita di Facebook lewat hp yaitu:

  1. Pertama, like fanspage saya DISINI terlebih dahulu
  2. Setelah itu, beralih ke Facebook anda lalu pilih Profil lalu klik ikon dibawah ini:
    Melihat Log Aktivitas Di Facebook Lewat HP
  3. Kemudian, tinggal klik Log Aktivitas
    Melihat Log Aktivitas Di Facebook Lewat HP
  4. Selesai!

Nanti semua aktivitas kita di Facebook akan segera ditampilkan. Di dalam log aktivitas, kita juga bisa merubah privasi dan menghapus log aktivitasnya. Tergantung selera anda sendiri. Lihat juga, Membuat Catatan Di Facebook Lewat HP 

Updated! 

Tidak hanya di hp saja kita bisa melihat log aktivitas kita, jika anda mengakses Facebook lewat komputer anda juga dapat melihat semua log aktivitas anda di Facebook. Caranya sangat mudah sekali, yaitu: 

  1. Pertama, buka Facebook anda di komputer
  2. Setelah itu, pilih menu Pengaturan & Privasi
    Melihat Log Aktivitas Di Facebook Lewat Komputer
  3. Kemudian, tinggal klik menu Log Aktivitas
    Melihat Log Aktivitas Di Facebook Lewat Komputer
  4. Selesai!

Oh, iya hanya anda sendiri yang dapat melihat log aktivitas anda, sebab ini bersifat pribadi. Seperti itulah melihat riwayat kegiatan kita di Facebook lewat hp dan juga lewat komputer. Bagaimana? Mudahkan? Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)