Cara Instal Ulang Blog WordPress Lewat HP

Bukan hanya laptop saja yang bisa di instal ulang ketika rusak, blog pun kalau ada masalah bisa juga di instal ulang. Apa alasan mengapa kita perlu menginstal ulang blog kita? Mungkin alasannya bermacam-macam. Saya sendiri pernah menginstal ulang blog WordPress saya pada saat pindah ke hosting yang baru.

Nggak perlu repot-repot masuk ke cPanel (Control Panel) untuk menginstal ulang blog WordPress, lewat dasbor admin pun kita bisa dengan mudah reinstall blog WordPress kita. Simak juga, Mengatasi Sitemap Error 404 (Not Found) 

Lalu bagaimana cara menginstal ulang blog WordPress lewat hp? Apakah setelah instal ulang data-datanya akan terhapus? Ops.. tenang saja, semua data seperti postingan, gambar, komentar dan lain sebagainya tidak akan terhapus kok. Jadi amanlah pokoknya. Kecuali, kalau kita instal ulang lewat cPanel semua data akan terhapus. Berikut cara instal ulang blog WordPress lewat h[, yaitu:

  1. Pertama, Login di blog Wordpress anda
  2. Setelah itu, pilih Pembaruan
  3. Kemudian, pilih Pasang Ulang Sekarang untuk menginstal ulang blog WordPress kita:
    Cara Instal Ulang Blog WordPress Lewat HP
  4. Tunggulah sebentar sampai proses instalasi selesai
Kalau proses instalasi selesai nanti akan ada pemberitahuannya. Nah, bagaimana? Tidak susahkan. Seperti itulah cara instal ulang blog WordPress lewat hp dengan cara aman dan data tidak akan hilang. Kalau anda takut, data akan hilang saat instal ulang silahkan backup semua data yang ada di blog WordPress anda. Oke, selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)