Atur Ulang Kata Sandi Facebook Lewat HP

Dulu ketika aplikasi Facebook belum ada, untuk mengatur ulang kata sandinya yaitu dengan mengakses langsung Facebook lewat browser. Kalau di hp kita bisa menggunakan Opera Mini dan UC Browser. Dan seiringnya waktu, mengatur ulang kata sandi di Facebook menjadi lebih mudah. Sebab, kita dapat mengatur ulang kata sandi Facebook langsung dari aplikasinya.

Untuk aplikasi Facebooknya sendiri bisa kita unduh dari Playstore (Android) dan App Store (iOS). Tergantung dari sistem operasi yang kita gunakan di hp. Mengatur ulang kata sandi di Facebook merupakan salah satu pilihan yang dapat kita pertimbangkan untuk alasan keamanan. Misalnya, kita ada buka Facebook diperangkat lain tapi kita lupa untuk mengeluarkannya atau logout. Kita dapat memanfaatkan fitur atur ulang kata sandi ini, supaya akun Facebook kita tidak bisa dibuka oleh orang lain pada perangkat tersebut. Kalau kita mengatur ulang kata sandinya, secara otomatis diperangkat manapun akan terkeluar sendiri. Lihat juga, Cara Mengubah Nama Facebook Lewat HP

Jika anda sering login di Facebook pada perangkat yang lain, ada baiknya anda mengganti kata sandi Facebook anda secara berkala. Itu bertujuan agar akun Facebook anda tidak mudah untuk dicuri dan dibajak oleh orang lain.

Lalu bagaimana cara untuk mengatur ulang kata sandi di Facebook lewat hp? Adapun cara untuk mengatur ulang kata sandi di Facebook lewat hp adalah sebagai berikut, yaitu:

  1. Pertama, like Facebook saya DISINI terlebih dahulu
  2. Kemudian, buka aplikasi Facebook di hp anda
  3. Lalu klik ikon profil anda:
    Atur Ulang Kata Sandi Facebook Lewat HP
  4. Setelah itu, pilih Pengaturan & Privasi
    Atur Ulang Kata Sandi Facebook Lewat HP
  5. Kemudian, pilih Pengaturan
    Atur Ulang Kata Sandi Facebook Lewat HP
  6. Lalu pilih Keamanan & Login
    Atur Ulang Kata Sandi Facebook Lewat HP
  7. Setelah itu, pilih Ubah Kata Sandi
    Atur Ulang Kata Sandi Facebook Lewat HP
  8. Nah, tinggal masukan kata sandi lama dan kata sandi baru yang anda inginkan:
    Atur Ulang Kata Sandi Facebook Lewat HP
  9. Jika sudah klik Update Kata Sandi
  10. Selesai!
Bagaimana? Mudahkan? Yap! Seperti itulah car mengatur ulang kata sandi di Facebook lewat hp. Jika ada kendala silahkan berikan komentar dibawah ini, saya akan memberikan solusi atas kendala tersebut. Lihat juga, Cara Mengubah Nama Facebook Lewat HP

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)