Desember Ceria Bersama IdCloudHost

Saya akan bercerita sedikit mengenai pengalaman saya menggunakan IdCloudHost. IdCloudHost merupakan salah satu layanan penyedia Cloud Hosting SSD di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Walau harga yang ditawarkan sangat murah, tapi kualitas hostingnya tidak murahan.

Blog Mediaku.Net ini sendiri menggunakan hosting dari IdCloudHost. Nah, tepatnya di awal bulan September lalu saya pindah dari Blogspot ke WordPress. Untung saja postingan disini masih sedikit, jadi tidak terlalu repot untuk memindahkannya satu persatu. Heheh.. Baca juga, Menambahkan Subdomain Di Panel Plesk

Setelah blog Mediaku pindah sepenuhnya, saya pun berniat memindahkan salah satu blog kesayangan saya. Kebetulan, hari Kamis lalu IdCloudHost mengadakan Mega Big Sale besar-besaran. Promo diskon hosting sebesar 90% untuk semua paket. Wah! Ini mungkin waktu terbaik untuk membeli hosting di IdCloudHost, sekaligus memindahkan blog saya yang satunya lagi ke IdCloudHost. Kata saya dalam hati.

Promo Besar-besaran IdCloudHost
Karena Flash Salenya diadakan jam 12.00 WIB, saya aturlah pengingat di hp saya. Ketika waktu sudah menunjukan pukul 12.00 WIB saya langsung membeli paket yang saya inginkan.
Promo Besar-besaran IdCloudHost
Lumayanlah dengan harga Rp. 9.900 kita sudah bisa menyewa hosting selama 6 bulan. Heheh.. Promo seperti ini jarang sekali bisa ditemukan loh.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)