Mengatur Kecerahan Layar Asus ZenFone Max

Hai! Para pengguna hp Asus apa kabar? Saya harap baik-baik saja ya. Hehe.. Saya juga termasuk salah satu pengguna hp Asus loh. Makanya di blog Mediaku.Net ingin memposting tentang cara mengatur tingkat kecerahan di layar hp Asus ZenFone Max.

Kalau boleh sedikit bercerita, saat ini banyak sekali keluaran terbaru dari hp Asus ZenFone Max. Sampai-sampai saya tidak bisa mengingat namanya satu persatu. Haha.. dan harganya pun sangat terjangkau dengan banyak fitur keunggulan. Lihat juga, Agar Wallpaper Layar Kunci Tidak Blur Di HP Realme

Sesuai judul diatas, saya akan menerangkan tentang bagaimana cara mengatur tingkat kecerahan layar di hp Asus ZenFone Max. Berikut langkah-langkahnya, yaitu:

  1. Buka Menu di hp Asus ZenFone Max anda, lalu pilih Settings > Display
    Kecerahan Layar HP Asus ZenFone
  2. Setelah itu pilih Brightness Level:
    Kecerahan Layar HP Asus ZenFone
  3. Kemudian, tinggal anda atur saja kecerahan layar sesuai keiinginan. Bisa gelap, bisa juga terang tergantung anda
    Kecerahan Layar HP Asus ZenFone

Sangat mudahkan? Tidak hanya di hp Asus ZenFone Max saja tips diatas bisa diterapkan, di semua hp berbasis Android seperti Samsung, Nokia, Xiaomi, Oppo, Advan, Vivo dan lain sebagainya anda pun bisa menggunakan cara diatas untuk mengatur tingkat kecerahan layar hp Anda. Lihat juga, Cara Simpan Foto Dan Video Di Telegram Ke Galeri

Oh, iya! Kita juga bisa loh mengatur kecerahan layar di hp Asus ZenFone Max secara otomatis. Caranya yaitu dengan mencentang pilihan Automatic Brightness. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, maka kecerahan layarnya akan diatur secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi ruangan. Bagaimana? Menarikkan? Silahkan deh anda coba daripada penasaran. Hehe.. Oke selamat mencoba ya!

4 Komentar

  1. Bagai mana jika pengaturan kecerahan layar tidak berfungsi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai hp ZenFone Max yang tipe apa mas?

      Hapus
  2. Cara nonaktifkan kecerahan adaptif di hp azuz zefone gimna?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)