Hapus Aplikasi Bawaan HP Asus Dengan AppMgr

Ketika saya berkunjung ke forum Asus, banyak pengguna yang menanyakan tentang cara menghapus aplikasi bawaan di hp Asus ZenFone. Kalau dilihat memang aplikasi bawaan dari hp Asus banyak sekali. Tapi, tidak semua dari kita mengetahui fungsinya.

Selama saya menggunakan hp Asus memang ada beberapa aplikasi bawaan yang tidak pernah saya gunakan. Dari pada memakan memori, mending dihapus saja ya kan? Mungkin anda juga berpikir seperti itu. Lihat juga, Crop Foto Di HP Asus

Pada beberapa tipe hp, kita tidak bisa sembarangan menghapus aplikasi bawaan. Sebab, itu akan mempengaruhi peforma hp itu sendiri. Makanya, kita harus berhati-hati dalam memilih aplikasi yang ingin dihapus nantinya. Untuk menghapus aplikasi bawaan di hp Asus, caranya cukup mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi AppMgr III. Aplikasi tersebut tersedia di Play Store. Tinggal anda unduh saja.

Adapun kelebihan dari AppMgr III ini ialah dapat menganalisa mana saja aplikasi yang memakan banyak memori. Serta, AppMgr III juga dapat memindahkan aplikasi yang ada di memori internal ke memori eksternal. Kalau misalnya, memori internal anda cuma sedikit anda dapat menggunakan AppMgr III ini untuk memindahkan aplikasi yang ada di hp ke memori eksternal.

Dan untuk menghapus aplikasi bawaan di hp Asus dengan menggunakan AppMgr III caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi AppMgr III
  2. Lalu pilih dan klik aplikasi yang ingin dihapus
    Hapus Aplikasi Bawaan HP Asus
  3. Setelah itu klik Uninstall
    Hapus Aplikasi Bawaan HP Asus
  4. Tunggu sampai prosesnya selesai
Seperti itulah cara menghapus aplikasi bawaan di hp Asus dengan AppMgr III. Kalau misalnya saat anda mengklik uninstall muncul warning (peringatan) oke kan saja. Tidak perlu khawatir. Karena, aplikasi bawaan yang sudah kita hapus sebelumnya masih bisa kita instal lagi kok. Ada di Play Store. Oke! Selamat mencoba! Lihat juga, Cara Buka Gembok Twitter Lewat HP

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)