Cara Mengatasi "Your Domain Has Expired"

Ketika saya membuka salah satu blog yang saya miliki tiba-tiba muncul sebuah pemberitahuan. Isi dari pemberitahuan tersebut ialah seperti ini:
Your domain has expired, if you are the owner of this domain, please immediately renew your domain names.
Pesan tersebut muncul dikarenakan saya lupa untuk memperpanjang domain saya. Saya baru ingat kalau masa aktif domain tersebut akan berakhir pada tanggal 16 Maret ini. Dan sekarang sudah tanggal 17 Maret. Untung masih diberikan kesempatan untuk melakukan perpanjangan domain. Kalau nggak, ya domain tersebut tidak akan dapat digunakan lagi. Wah! Gawat juga. Transfer Domain Paling Murah
Domain Sudah Expired
Mungkin ada yang bertanya-tanya, apakah domain yang sudah expired bisa diaktifkan lagi? Jawabannya, bisa! Kita diberikan waktu kurang lebih 5 hari untuk segera melakukan pembayaran atas domain tersebut. Lewat dari itu, kepemilikan domain akan dihapuskan.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan kembali domain yang sudah expired? Caranya adalah dengan melakukan pembayaran atas domain kita tersebut. Biasanya keterlambatan dalam melakukan perpanjangan domain akan dikenakan denda. Tapi, itu tergantung kebijakan dari masing-masing perusahaan penyedia domain.

Anda tidak perlu panik. Setelah anda melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran, domain akan langsung diaktifkan kembali.

Tulis komentar Anda untuk "Cara Mengatasi "Your Domain Has Expired""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetHai! Support blog ini dengan Like akun Mediaku di Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Baca selengkapnya Tentang Mediaku