Mengubah (Ganti) Ukuran Kertas Visio Jadi Landscape

Pada saat kita membuat layout dengan menggunakan Visio, mungkin kita ingin agar ukuran kertasnya lebih melebar kesamping (landscape) sehingga memudahkan kita untuk mendesain layoutnya. Kalau ukuran kertasnya diatur menjadi landscape ini akan sangat efektif kalau kita mengerjakan layout tata ruangan, denah lokasi jalan, dan lain sebagainya.

Dengan mode layout landscape ini akan lebih memudahkan kita untuk mendesain sesuatu, sebab area layoutnya lebih lebar dan luas. Lihat juga, Ganti Foto Sampul Twitter Lewat UC Browser

Berbeda, kalau kita menggunakan layout dengan mode potrait. Layoutnya lebih memanjang kebawah, dengan layout seperti ini cocok untuk membuat Flowchart. Lalu bagaimana cara merubah layout di Visio menjadi landscape? Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama, buka Visio
  2. Kemudian, pilih File > Page Setup
    Ubah Layout Visio Landscape
  3. Setelah itu, pada Printer Paper pilih Landscape
    Ubah Layout Visio Landscape
  4. Lalu klik Ok
Sampai tahap ini, kita telah berhasil merubah layoutnya menjadi landscape. Selain itu, pada gambar diatas kita juga bisa mengatur ukuran kertasnya. Tinggal pilih saja jenis kertasnya, misalnya A4 (210 mm x 297 mm), A5 (148 mm x 210 mm), A3 (297 mm x 420 mm), dan lain sebagainya. Lihat juga, Beralih Dari Akun Facebook Ke Fanspage

Seperti yang saya katakan diatas, kalau kita ingin membuat denah lokasi jalan dengan menggunakan Visio kertas dengan mode landscape ini sangat berguna sekali. Oke! Selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)