Ganti Foto Sampul Twitter Lewat UC Browser

Sebelum postingan yang berjudul mengganti foto sampul ini dibuat, sebenarnya saya ingin membahas mengenai cara mengganti background (tampilan latar) di Twitter lewat hp. Tapi, karena saya baru tahu bahwa pihak Twitter telah menghentikan fitur untuk mengubah background makanya postingan tersebut tidak jadi saya buat. Hoho.. Saya tidak tahu mengapa pihak Twitter menghentikan fitur tersebut. Padahal, itu bisa membuat tampilan Twitter lebih keren dan berwarna. Ya kan?

Sebagai gantinya, saya bahas saja tentang cara mengubah foto sampul (cover) di Twitter lewat hp dengan menggunakan aplikasi UC Browser. Untuk menghapus dan mengganti foto sampul di Twitter sangat mudah dilakukan. Lebih mudah lagi dengan menggunakan aplikasi UC Browser. Baca juga, Tampilan Twitter Full Site

Tidak perlu repot-repot membuka komputer hanya untuk mengganti foto sampul di Twitter. Saat ini teknologi sudah semakin canggih. Saya sendiri pun telah merasakan dampaknya. Dulu memang untuk mengedit apa pun di hp, sangat susah untuk dilakukan. Saya malah bela-belain ke warnet hanya untuk mengedit sesuatu yang saya inginkan.

Tapi, semenjak adanya hp Android semua terasa lebih mudah. Kini, semua dapat kita kerjakan hanya lewat hp. Termasuk untuk mengganti foto sampul di Twitter. Dan berikut adalah cara mengganti foto sampul di Twitter lewat hp, yaitu:
  1. Pertama, follow akun Twitter saya DISINI terlebih dahulu
  2. Kemudian, buka Twitter lewat UC Browser
  3. Lalu masuk ke bagian profil, lalu pilih Edit Profile
    Ganti Foto Sampul Twitter Lewat UC Browser
  4. Setelah itu, klik ikon seperti dibawah ini untuk mengganti foto sampulnya:
    Ganti Foto Sampul Twitter Lewat UC Browser
  5. Pilih foto yang anda ingin jadikan sampul untuk tampilan Twitter anda
  6. Jika sudah, silahkan klik Save
Anda dapat memilih foto dari ambil Gallery di hp anda. Setelah foto dipilih, maka foto tersebut akan di unggah ke Twitter. Jika proses unggahan selesai, foto tersebut akan langsung muncul di profil anda.

Bagaimana? Mudahkan? Yap! Seperti itulah cara merubah foto sampul di Twitter lewat hp dengan menggunakan UC Browser. Kalau anda tidak mempunyai UC Browser, lewat UC Mini dan Opera Mini pun masih bisa dilakukan. Lewat browser bawaan hp pun juga bisa. Semua tergantung anda saja. Oke! Selamat mencoba ya! Lihat juga, Cara Mengetahui Email Sendiri Di Twitter

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)