Cara Menambahkan Stiker Di Telegram

Ada satu hal yang saya suka di Telegram, yaitu fitur stikernya. Berbeda dengan WhatsApp, di Telegram stiker-stikernya bisa bergerak-gerak. Sangat luculah pokoknya. Heheh.. Hampir sama dengan WhatsApp, di Telegram pun kita dapat menambahkan stiker yang kita inginkan. Kalau saya perhatikan ada banyak sekali stiker-stiker yang tersedia di Telegram.

Dengan menambahkan stiker-stiker yang lucu, bisa membuat obrolan menjadi lebih berwarna dan tidak membosankan. Untuk menambahkan stiker di Telegram, caranya sangat mudah sekali. Baca juga, Membuat Status Di Telegram

Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan Telegram dan ingin menambahkan stiker kedalam Telegram, namun tidak tahu bagaimana caranya, tenang saja! Pada postingan ini saya akan memberikan panduan tentang bagaimana cara untuk menambahkan stiker-stiker lucu kedalam Telegram kita.

Ada pun cara untuk menambahkan stiker di Telegram adalah sebagai berikut:
  1. Pertama, buka aplikasi Telegram di hp anda
  2. Setelah itu, klik ikon penambahan stiker dibawah ini:
    Cara Menambahkan Stiker Di Telegram
  3. Kemudian, tinggal pilih deh stiker yang anda inginkan. Jangan lupa klik Add untuk menambahkan stiker tersebut ke Telegram:
    Cara Menambahkan Stiker Di Telegram
  4. Selesai!
Nah, bagaimana? Mudahkan? Yap! Seperti itulah cara menambahkan stiker di Telegram. Mungkin ada juga yang bertanya-tanya, bagaimana sih cara menambahkan stiker kita sendiri di Telegram? Hmmm.. tunggu saja dipostingan saya berikutnya ya. Hehe.. oke selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)